16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020

16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020

16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020 - Di jaman era dan 4 generation ini siapa sih yang tidak memiliki hp android, semua pasti sudah memilikinya.  Jika dan ingin belajar bahasa inggris gratis dan terbaik tentu anda bisa memanfaatkan hp android anda dalam mempelajari bahasa inggris offline maupun belajar bahasa inggris Online.

Untuk mahir bahasa inggris sekarang tidak mesti harus ikut kursus yang banyak menghabiskan waktu dan meterai, Cukup dengan mengistall 16 Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik dan gratis di bawah ini sudah bisa menjadikan anda lancar speaking dan be master english.

Baca Juga : Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris

Apakah anda penasaran apa saja aplikasi belajar bahasa inggris terbaik itu? yukk langsung aja di pilih sesuai kebutuhan anda dan silahkan langsung install di sini.

1. Aplikasi Hello English

Hello english merupakan aplikasi belajar bahasa inggris terbaik dan paling populer di tahun 2020 ini,  aplikasi yang di buat oleh culture alley ini telah di download oleh 25 juta orang didunia.

Dalam aplikasi hello english ini dilengkapi dengan banyak fitur yang cocok untuk pemula dan para level advance, karena dilengkapi dengan materi speaking, listening, reading, dan writing.
Jika anda berminat menginstall aplikasi bahasa inggris offline dan gratis ini Silahkan Dapatkan DISINI.

2. Learn to speak English With Busuu

Aplikasi belajar bahasa inggris Learn to speak English With Busuu ini dapat menjadi alternatif terbaik untuk anda yang tidak memiliki cukup biaya mengikuti kursus. Cukup dengan menginstall aplikasi Learn to speak English With Busuu ini maka kemampuan bahasa inggris sudah di tangan anda.

Pada aplikasi belajar bahasa inggris ini dapat anda dapatakan secara gratis dan offline, tidak hanya itu di dalam Learn to speak English With Busuu anda bisa belajar grammar, kosakata sesuai kebutuhan sehari-hari dan latihan speaking yang mudah di ikuti,
Jika anda berminat silakan download DISINI

3. Aplikasi Learn English Daily

Aplikasi Learn English Daily adalah aplikasi belajar bahasa inggris terbaik di tahun 2020 ini karena sangat cocok untuk anda yang mau lancar berkomunikasi ( conversation ).

Sesuai dengan namanya Aplikasi Learn English Daily didalamnya banyak kosakata dan percakapan bahasa inggris sehari-hari.

Baca Juga : Kosakata Bahasa Inggris Semua kebutuhan ( Cara Baca & Artinya )

Fitur yang disediakan dalam Aplikasi Learn Englis Daily di ungulkan dengan fitur conversation dan belajar Grammar, serta speaking. Anda tertarik untuk memilikinya, Silahkan download DISINI

4. Learn English Grammar Quickly

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik keempat adalah aplikasi Learn English Grammar Quickly yang mampu menjadikan anda lancar dan super cepat bisa berbicara bahasa inggris.

Baca Juga : Kumpulan Buku Grammar bahasa Inggris semua Level Free Download

Aplikasi Learn English Grammar Quickly fokus pada pelatihan kemampuan speaking dan grammar anda, selain itu anda juga akan melakukan latihan soal untuk mengasa ingatan anda. Jika anda berminat ingin memiliki aplikasi belajar bahasa inggris ini maka silahkan download DISINI.

5. Aplikasi English Listening and Speaking

Bila anda sudah mahir grammar dan reading maka  Aplikasi English Listening and Speaking ini harus anda miliki di hp android untuk memaksimalkan kemampuan speaking dan listening.

Aplikasi yang dibuat Miracle FunBox ini fokus pada kemampuan listening dan speaking dengan metode yang menyenangkan dan terbaru sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

Dalam  Aplikasi Englsh Listening and Speaking memiliki fitur menarik seperti vocaulary building game, dan word chain game yang memuat orang seluruh dunia mendownloadnya di hp android mereka ( 1 Jt Kali Di unduh ). Jika anda berminat ingin memilikinya silahkan dapatkan DISINI

6. Aplikasi English Conversation Practice

Apakah anda ingin melati kemampuan speaking dengan cepat dan gampang, ? maka segera install Aplikasi English Conversation Practice ini. kenapa harus Aplikasi English Conversation Practice?

Karena, dalam aplikasi belajar bahasa inggris ini terdapat 200 bahan pelajaran yang mampu membuat anda mahir dalam speaking.

Tidak hanya itu, anda juga akan disuguhkan dengan latihan-latihan secara online dan offline untuk melati sejauh mana kemampuan conversation/speaking anda. Untuk mendapatkannya silahkan Download DISINI

7. Aplikasi Memrise

Aplikasi belajar bahasa inggris dengan memrise ini cocok untuk anda yang belum banyak memiliki pembendaharaan kosakata dan ingin berinteraksi online dengan pengguna lainnya.

Dalam Aplikasi Memrise terdapat 30 level pelajaran yang anda bisa pelajari dan pengguna lainnya dapat melihat perkembangan bahasa inggris anda. Tertarik ingin memilikinya? Silahkan dapatkan DISINI

8. Aplikasi Duolingo

Aplikasi Duolingo adalah aplikasi android yang menyediakan berbagai bahasa yang tidak hanya belajar bahasa inggris namun juga belajar bahasa lainnya seperti : bahasa Jerman, Bahasa Mandarin, Rusia, Polandia dan Lainnya.

Baca Juga : 15 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru

Dalam Aplikasi Duolingo versi android ini menyediakan fitur kosakata baru dan topik untuk di pelajari dalam aplikasi duolingo.
Jika anda berminat silahkan dapatkan DISINI.

9. Aplikasi ABA English 

Apakah anda yang mau belajar bahasa inggris yang di ajarkan dengan Native speaker ? maka Aplikasi ABA English ini pas banget buat anda.

Aplikasi ABA English ini dapat anda install di DISINI secara gratis, Pada Aplikasi ABA English menyediakan pilihan sesuai kebutuhan dan kemampuan anda. seperti : level beginner, Lower Intermediate, Intermediate, Upper Intermediate, dan Advance sehingga cocok untuk semua kalangan. Untuk mendapatkan silahkan download aplikasinya DISINI.

10. Aplikasi Rossetta Store

Aplikasi belajar bahasa inggris android Rossetta Store cocok untuk anak anak dan orang dewasa yang ingin cepat berbicara bahasa inggris karena didukung oleh banyak ribuan kosakata yang mampu meningkatkan vocabulary anda.

Baca Juga : Cara Menjawab Tes TOEFL Yg Wajib Diketahui

Aplikasi Rossetta Store ini sangat menyenangkan karena anda akan diminta membuat dari satu kata ke kata yang lainnya sehingga membuat anda lebih nyaman,menarik, dan mudah. Disamping ini pada aplikasi belajar bahasa inggris yang satu ini dilengkapi juga dengan belajar bahasa lainnya.
Jika anda tertarik Silahkan Download DISINI

11. Aplikasi Hello English Kids

Aplikasi Hello English Kids ini recomended banget untuk anak-anak karena dilengkapi dengan warna warni untuk membuat anak tidak bosan dalam belajar dan menghafal kosakata bahasa inggris didalamnya.

Dalam Aplikasi Hello English Kids ini anak-anak diminta untuk menebak beberapa kata benda dan kata kerja dan pada akhirnya akan ada laporan seberapa jauh pemahaman anak anda. Tertarik silakan Dapatkan DISINI.

12. Aplikasi Voxy

Aplikasi Voxy adalah cocok untuk para pelajar bahasa inggris pemula yang ingin mereview kemampuan bahasanya.

Fitur unggulan dalam Aplikasi Voxy ini di lengkapi dengan feedback dan kemampuan belajar, Selain itu fokus utamanya juga adalah meningkatkan kemampuan speaking anda. Tertarik ?Silakan Dapatkan DISINI.

13. Aplikasi Basic English For Beginner

Silahkan install Aplikasi Basic English For Beginner karena dengan menginstall aplikasi belajar bahasa inggris ini anda sudah mengirit uang saku.

Aplikasi Basic English For Beginner sangat lengkap baik untuk pemula dan advancer, Silahkan dapatkan aplikasi ini DISINI

14. Aplikasi Learn English, Speak English

Dengan Modalkan internet dan wifi gratis dari tetangga anda sudah mampu berbicara dan bisa berbahasa inggris dengan memiliki Aplikasi Learn English, Speak English di hp android anda.

Baca Juga : 27 Cara paling Efektik Untuk Meningkatkan Bahasa Inggris

Aplikasi belajar bahasa inggris Online ini cocok untuk siapapun yang mau serius belajar bahasa inggris karena dilengkapi dengan fitur grammar, kalimat sehari-hari dan kosakata sesuai kebutuhan. Silakan Download DISINI.

15. Aplikasi Listen And Speak

Aplikasi belajar bahasa inggris di andorid yang satu ini memang menjadi alternatif ampuh untuk menguasai dan menaklukkan bahasa inggris.

dalam Aplikasi Listen And Speak ini menyediakan template yang bisa di ulang-ulang sehingga cepat diingat dan di lafalkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

16. Aplikasi Cake English

Aplikasi belajar bahasa inggris gratis dan online ini sangat cocok untuk siapa saja yang mulai belajar dari dasar, karena dalam aplikasi Cake english ini anda bisa latihan speaking setiap hari live streaming dengan orang seluruh dunia.

Fitur unggulan dari aplikasi yang sering muncul di iklan adsense ini dalam video terbaru untuk di pelajari sesuai kebutuhan dan kehidupan sehari-hari.Tertarik ingin menginstall di android anda ? silahkan dapatkan DISINI..

Lihat JugaCara Cepat Menguasai 16 Tenses Bahasa Inggris ( Terbukti….!! )

Demikianlah 16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020 yang semoga dapat membantu kemampuan bahasa inggris anda baik bagi pemula dan advancer. Aplikasi belajar bahasa inggris yang kami rangkum di atas merupakan aplikasi terbaik dan silahkan dipilih sesuai kemauan anda.. Selamat Belajar dan Semoga Sukses.English Is Easy Guys.

10 Responses to "16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020"

  1. terimakasih atas 16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020 ini, sangat bermanfaat dan membantu sekali mas

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat artikel 16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020 ini mas cocok untuk saya pemula, ini aplikasi teraik,,, ijin share yeah

    ReplyDelete
  3. ijin share mas,artikel aplikasi android 2020 ini

    ReplyDelete
  4. Sangat membantu aplikasi belajar bahasa Inggris di Android ini Kk.

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas tulkisan 16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020 ini, ijin berbagi yeah

    ReplyDelete
  6. sangat membantu mas atas 16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android pada tahun 2020 ini

    ReplyDelete
  7. sukron atas ilmunya terkait 16 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis di Android 2020, ini sangat berguna bagi pelajar bahsa inggris

    ReplyDelete
  8. terimakasih mas, atas informasi penting ini, ijin share yeah

    ReplyDelete
  9. terimakasih atas informasi belajar bhs inggris free ini

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel