Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris

Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris - Bagi pelajar bahasa Inggris tentu akan mempelajari yang namanya kosakata, sebab tanpa kosakata ini maka anda dipastikan cacat bahasa, maka pada kali ini admin sengaja membahas Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris yang sudah admin terapkan sejak masih SD dan alhamdulilalha kosakata bahasa Inggris saya sudah hampir rampung. hehehe.
Bagi pelajar bahasa Inggris tentu akan mempelajari yang namanya kosakata, sebab tanpa kosakata ini maka anda dipastikan cacat bahasa, maka pada kali ini admin sengaja membahas Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris yang sudah admin terapkan sejak masih SD dan alhamdulilalha kosakata bahasa Inggris saya sudah hampir rampung.

Kosakata dalam bahasa Inggris itu sangat penting guys, tak hanya belajar bahasa inggris aja tapi juga ketikan anda belajar bahasa indonesia juga dulu menghafal kosakata juga. menghafal kosakata bahasa Inggris memang gampang gampang sulit itu tergantung motivasi kita apa,  namun pada dasarnya menghafal kosakata bahasa Inggris itu sangat mudah dan gampang berdasarkan pengalaman admin dulu ketika mulai menghafal. berikut Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris dengan mudah dan simple.

Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris


1. Gunakanlah teknik memori dan menciptakan lingkungan belajar

Dalam menghafal bahasa inggris mengunakan teknik memori ini anda hanya perlu menyesuaikan kosakata yang diperlukan untuk kebutuhan, misalnya anda sebagai anak kos-kosan maka hafalan kosakata yang ada dalam kehidupan anak kos, sehingga itu akan lebih mengena pada penghafalan kosakata bahasa Inggris itu, kemudian tak kalah penting nya dengan lingkungan belajar, sebab cepat dan lambatnya anda menguasai kosakata bahasa Inggris itu tergantung dari lingkungan anda. Contoh  seperti di Pare,  disana sama seperti yang ada di kampung anda, cuma yang membedekannya adalah lingkungan belajar mendukung dan bagus.

2. Langsung di praktekkan dengan kalimat

Salah satu Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris adalah dengan membuat kalimat dan mempraktekkannya ke teman atau dalam tulisan, Cara ini sangat efektif dalam menghafal kosakata bahasa inggris, Caranya adalah ambil dua atau tiga kosakata bahasa Inggris lalu tuliskan dalam kalimat dan ucapkan sesering mungkin. Contoh kata Water ( air ) buat kalimat. Where is the water, I need the water, Where i take the Water, dan seterusnya. sehingga anda fasih dan tidak asing kata water dalam benak dan fikiran anda.

3. Hafalkan rangkaian kata bukan satu kata

Artinya menghafalkan rangkaian kata adalah menghafalkan beberapa kata dalam beberapa gabungan kata ( kalimat/ Phrases). menurut para pelajar bahasa inggris berdasarkan pengalamannya, bahwasanya mereka lebih cepat hafal kosakata dengan menghafalkan phrase. contohnya, jangan hafalkan NOSE tapi hafalkalah LONG NOSE. atau BAD NOSE. dengan cara ini anda akan lebih cepat menghafal dan ingatan akan kuat.


4. fokus dengan kata kata yang anda perlukan saja

Dengan memilih kosakata bahasa Inggris sesuai kebutuhan kita maka kita akan lebih nyaman dan tidak membosankan. sama halnya ketika anda mengejar seorang Cewek dengan fokus maka tingkat keberhasilannya akan jauh lebih maksimal. Caranya adalah. Bila anda seorang Cooker yang kerjaanya di dapur aja maka cobalah menghafalkan kosakata yang ada di dalam dapur, seperti, piring, mangkok, sendok, kompor, api, dll.

5. Gunakan notebook atau backgroud layar HP

Dengan mengunakan notebook adalah hal yang efesien dan bisa anda bawa kemana mana dan dapat di taruh di kantong baju, Demikian juga dengan mengunakan Background gambar pada HP anda maka hal ini akan lebih efektif karena hampir setiap menit anda melihat layar HP anda. Caranya adalah cari kata-kata yang anda mau hafalkan dan lakukan screenshot lalu jadikan Background layar.

6. Menonton Film bergenre Bahasa Inggris

Menonton film yang berbahasa Inggris merupakan salah satu dari cara cepat menghafal kosakata bahasa Inggris, Caranya adalah, Carilah film kartun bahasa Inggris yang anda sukai dan simak setiap kalimat dan bahasa yang  disampaikan.


Demikianlah artikel Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris yang semoga dapat membantu anda dalam pembendanharaan kosakata bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan seputar bahasa Inggris silahkan tinggalkan pada komentar di bawah. Sekian dan terimakasih.

Incoming search:

Cara cepat hafal kosakata bahasa Inggris
Cara cepat hafal kosa kata bahasa Inggris
Cara Cepat menghafal Kosakata bhs Inggris
Cara cepat menghafal kosa Kata dalam bahasa Inggris
Cara agar cepat menghafal kosakata bahasa Inggris
Cara agar cepat hafal kosa kata bahasa Inggris

0 Response to "Cara Cepat menghafal Kosakata Bahasa Inggris"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel