10 Contoh Pengumuman di Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Apakah anda sedang mencari Contoh Pengumuman di Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya? Yeah tepat sekali, berikut 10 Contoh Announcement text bahasa Inggris untukSekolah.
10 Contoh Pengumuman di Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sekolah adalah tempat menuntut ilmu dan melaksakan kegiatan kegiatan yang terkadang terencana dan ada juga yang sifatnya mendadak sehingga ketika kondisi mendesak maka perlu di buatkan sejenis pengumuman untuk permakluman atau sekedar memperingatkan para guru atau siswa.

Berikut ini adalah contoh-contoh Announcement text yang bisa anda Ikuti.

1. Contoh Pengumuman tentang Tugas Semester

Announcement

This is semester assignment for all students of 9 grades. Prepare your library card and then borrow an English magazine after that find an English article about school activity. And then, you must write summary about it. Submit it next month, Agust 15th 2021.

For more information, ask Mr. Zhafran in teacher’s room.

Mr. Zhafran

Pengumuman

Ini adalah tugas semester untuk semua siswa kelas 9. Siapkan kartu perpustakaan Anda dan kemudian meminjam majalah berbahasa Inggris setelah itu carilah sebuah artikel bahasa Inggris tentang kegiatan sekolah. Setelah itu, Anda harus menulis ringkasan tentang hal itu. Mengirimkannya Bulan depan, 15 Agustus 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, tanyakan Pada Pak Zhafran di ruang guru.

Mr Zhafran

2. Contoh Pengumuman Kelas Tambahan

Attention!

It is announced to all 8th graders of MTs Cendekia Lombok. There will be some additional classes every Sunday, Thursday, and Friday at 9 am. This agenda will be started next month. All students must take the additional classes to be successful in UNBK 2020.

Perhatian!

Diumumkan kepada seluruh siswa kelas 8 MTs Cendekia Lombok. Akan ada beberapa kelas tambahan di setiap hari Minggu, Kamis, dan Jumat pada pukul 9 pagi. Agenda ini akan dimulai bulan depan. Seluruh siswa harus mengambil kelas tambahan agar lulus dalam UNBK 2020.

3. Contoh Pengumuman dari Guru Untuk Murid

Don’t forget to bring a Pocket Dictionary  in the next English lesson

One student must bring one dictionary is a must for the next meeting because we will read a story. No excuse for those who don’t bring the dictionary. It is used to help you learn English fast.

Thank you

Miss Hamdiani

Jangan lupa untuk membawa kamus saku bahasa Inggris pada pelajaran berikutnya

Satu siswa harus membawa satu kamus adalah sebuah keharusan untuk pertemuan berikutnya karena kita akan membaca sebuah cerita. Tidak ada alasan bagi mereka yang tidak membawa kamus. Hal ini diberlakukan untuk membantu anda belajar bahasa Inggris dengan cepat.

Terima kasih

Nona Hamdiani

4. Contoh Pengumuman Singkat tentang Tugas Selama Liburan

Announcement!
Because of the long holiday during of Corona Virus, all seventh grade students have to complete their English homework from page 9 until 16 and Collect by online at the link https:bitly^uY78.

Mrs. Deliana

Pengumuman

Karena libur panjang selama virus Korona, semua siswa kelas tujuh harus menyelesaikan pekerjaan rumah bahasa Inggris mereka dari halaman 9 sampai 16 dan dikumpulkan secara online pada link https:bitly^uY78.

Ibu Deliana

5. Contoh Pengumuman Singkat tentang Peraturan Kelas

Announcement!

For students of Eight grade!
Before you leave the classroom:
1. Clean the white board.
2. Sweep and mop the floor.
3. Put the rubbish in the dustbin.
4. Turn off the AC.
5. Close and lock the Windows.
6. Set the Chair and table well

Thank you,

Classroom Advisor

Pengumuman

Untuk siswa dari delapan kelas!
Sebelum Anda meninggalkan kelas:
1. Bersihkan papan putih.
2. Sapu dan mengepel lantai.
3. Masukan sampah di tempat sampah.
4. Matikan AC.
5. Tutup dan kunci jendela.
6. atur meja dan kursi

Terima kasih.

Wali kelas

6. Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus (Independence Day Celebration)

ANNOUNCEMENT

In order to commemorate the 75th Independence of the Republic of Indonesia, it is compulsory for all new students in the Academic Year of 2020/2021 of Universitas Mataram to attend the 75 ndindependence day ceremony of RI, on:

  • Day / Date : Saturday, 17 Agusutus 2020
  • Time : 7:00 am East Indonesian time
  • Place : Udayana Park
  • Dress code : White-black, and coat alma mater
  • Thanks for your attention.


Bandar Lampung, August 8, 2020
On behalf of Rector
Vice Chancellor for Student Affairs

Prof. Dr. Rodiman, M.Sc.
NIP. 19521245 807543 1 005

PENGUMUMAN

Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, diwajibkan kepada seluruh mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021 Universitas Englishiana Muda Berkarya untuk mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan ke-75 RI, pada:

  • Hari/tanggal : Sabtu, 17 Agusutus 2020
  • Pukul : 07.00 WIB
  • Tempat : Taman Udayana
  • Pakaian : Putih-hitam, dan jas almamater
  • Terimakasih atas perhatiannya.


Bandar Lampung, 08 Agustus 2020
a.n Rektor
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Prof. Dr. Rodiman, M.Sc.
NIP. 19521245 807543 1 005

7. Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus di Sekolah

Please Attention!

To celebrate Indonesian’s Independence Day, our school is going to hold some competitions that will be held on 17 August 2020. There will be debate, speech, and many other competition.

Registration will be started from 12th until 16th August at Osis room.
Free registration and amazing prizes!
For more Information contact our Osis chairperson.

Dimohon Perhatiannya!

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, sekolah kita akan mengadakan beberapa Kompetisi yang akan digelar pada 17 Agustus 2020. Akan ada lomba debat, pidato, dan banyak kompetisi lainnya.

Pendaftaran akan dimulai dari 12 sampai 16 Agustus di ruang Osis.
Pendaftaran gratis dan hadiah menakjubkan!
Untuk Informasi Lebih Lanjut hubungi ketua Osis kita.

8. Contoh Pengumuman di Sekolah untuk SMP

Attention!
It is announced to all VII, VII and IX grade students to attend additional lessons that will be started on 22nd until 26th , Mei 2021. For those who have not enrolled yet are expected to fill the registration form in the front Office.

All students are strongly recommended to take an additional class to be successful in the final national exam.

Perhatian!

Diumumkan kepada semua siswa kelas 9 untuk mengikuti pelajaran tambahan yang akan dimulai pada tanggal 22 hingga 26 Mei 2021. Bagi yang belum terdaftar, diharapkan untuk mengisi formulir pendaftaran di Kantor depan.

Semua siswa sangat dianjurkan untuk mengikuti kelas tambahan agarberhasil dalam ujian nasional akhir.

9. Contoh Pengumuman Sekolah Untuk SD

Announcement!

It is informed to all students in grade 3,4, 5, and 6 Cendekia Elementary School, that Cendekia Elementary School will conduct Little Doctor training. Each classes is obliged to send five representatives to be a trainee in little doctor program. The training will be held from 9 to 12 March 2017 in the Cendekia Elementary School hall. Participants will get a uniform, a summary book, and a certificate.

For students who will follow the little doctors program are expected to enroll in the teachers’ office. The latest registration is on Juni 8th , 2021.

Mataram, Juni 6th , 2021

Headmaster

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh siswa kelas 3,4, 5, dan kelas 6 SD Cendekia, bahwa SD Cendekia akan mengadakan pelatihan Dokter Kecil. Setiap kelas wajib mengirimkan lima orang wakil untuk menjadi peserta pelatihan dokter kecil tersebut. Pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 12 Maret 2017 di gedung serbaguna SD Cendekia. Peserta akan mendapatkan seragam, buku rangkuman materi, dan sertifikat.

Bagi siswa yang akan mengikuti pelatihan dokter kecil harap mendaftarkan diri di kantor guru. Pendaftaran paling lambat tanggal 5 Maret 2017

Mataram, 6 Juni 2021

Kepala Sekolah

10. Contoh Pengumuman Penundaan Ujian

Announcement

Physics examination cannot be done on this month because all school had been holiday because of Covid -19. The school decides to postpone the examination until two next month. Further information relating to the exam will be announced on next week by online at google classroom.

For those who don’t know this information please tell and share this link https://bitlyHur7uP.

Thank you for attention

Mr. Rodiman

Pengumuman

Ujian mata pelajaran fisika tidak dapat dilaksanakan pada hari Selasa karena semua sekolah diliburkan  akibat dari pencegahan virus Korona ( Covid-19). sekolah memutuskan untuk menunda ujian sampai dua bulan depan. Informasi lebih lanjut mengenai ujian akan diumumkan pada pekan depan melalui online di aplikasi Google Clasroom.

Bagi mereka yang akan Belum tahu informasi ini harap diberitahukan dan mebagikan link https://bitlyHur7uP.


Terima kasih atas perhatian Anda

Mr. Rodiman

Demikianlah Contoh Pengumuman di Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda tiru dan ubah sesuai kebutuhan anda, jangan lupa juga melihat daftar Sekolah Terbaik dan Pondok Pesantren Terbaik di Seluruh Indonesia serta dapatkan buku-buku grammar Gratis di blog ini. Semoga bermanfaat dan Wassalam.

0 Response to "10 Contoh Pengumuman di Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel