60 Contoh Riddle Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

60 Contoh Riddle Dalam Bahasa Inggris  dan Artinya Terbaru

Seperti yang sering di bahas tentang riddle barinly atau tebak-tebakan receh bahasa Inggris yang mungkin menjadi hiburan bagi pengemar bahasa itu sendiri.

Belajar bahasa Inggris akan menjadi lebih seru jika di bumbui dengan teka-teki atau tebak-tebakan receh dalam bahasa Inggrs baik tentang buah, hewan atau pilihan ganda beserta jawabannya.

Apa itu Riddle?

Riddle adalah artinya teka-teki yang tujuannya adalah untuk melatih otak dan menjadi hiburan yang dalam bahasa Inggris. Riddle biasanya dapat berupa pertanyaan yang mengandung ciri-ciri dari sesuatu, yang kemudian itu diplesetkan.

Nah, pada artikel ini admin akan membahas tentang contoh riddle dalam bahasa Inggris atau contoh riddle phrase.

Riddle : What travels all around the world and stays in a corner? = Apa yang berkeliling ke seluruh dunia dan tetap tinggal di pojok?
Jawab  : A stamp.  = perangko

Riddle : Why is the letter “T” like an island? = Mengapa huruf “T” seperti sebuah pulau?
Jawab  : Because it is in the middle of “water”!  = Karena berada di tengah kata “waTer” Water artinya “air”!

Riddle : Mom and Dad have four daughters, and each daughter has one brother. How many people are in the family? = Ibu dan Ayah memiliki empat anak perempuan, dan masing-masing anak perempuan memiliki satu saudara laki-laki. Berapa banyak orang yang ada dalam keluarga?
Jawab  : Seven. The four daughters have only one brother, making five children, plus mom and dad.  = Tujuh. Keempat anak perempuan hanya memiliki satu saudara laki-laki, membuat lima anak, ditambah ibu dan ayah.

Riddle : Why is it impossible to starve to die because you have no food in the desert a place with lots of sand, but little water or food? = Mengapa tidak mungkin kelaparan  mati karena Anda tidak memiliki makanan di padang pasir tempat dengan banyak pasir, tapi sedikit air atau makanan?
Jawab  : Because of all the SAND WHICH is (sandwiches) there!  = Karena semua PASIR YANG ada =sandwich disana!

Riddle : What has four wheels and flies? = Apa yang memiliki empat roda dan lalat?
Jawab  : A garbage truck  = Sebuah truk sampah

Riddle : Riddle : Why is number six afraid of seven? = Mengapa nomor enam takut tujuh?
Jawab  : Because seven eight nine! = Karena tujuh delapan sembilan!

Riddle : The more you take, the more you leave behind. What am I? = Semakin banyak Anda ambil, semakin banyak Anda tinggalkan. Aku ini apa?
Jawab  : FOOTSTEPS = FOOTSTEPS

Riddle : I go in hard. I come out soft. You blow me hard. What am I? = Saya masuk dengan susah payah. Aku keluar dengan lembut. Anda meniup saya keras. Aku ini apa?
Jawab  : GUM = GUM

Riddle : Which vehicle is spelled the same fowards and backwards? = Kendaraan mana yang dieja dengan fowards dan belakang yang sama?
Jawab  : RACECAR = RACECAR

Riddle : What is black when you buy it, red when you use it, and gray when you throw it away? = Apa yang hitam saat Anda membelinya, merah saat Anda menggunakannya, dan abu-abu saat Anda membuangnya?
Jawab  : CHARCOAL = CHARCOAL

Riddle : I can bring tears to your eyes; resurrect the dead, make you smile, and reverse time. I form in an instant but I last a lifetime. What am I? = Saya bisa membawa air mata ke matamu; membangkitkan orang mati, membuat Anda tersenyum, dan membalikkan waktu. Aku terbentuk dalam sekejap tapi aku bertahan seumur hidup. Aku ini apa?
Jawab  : MEMORY = MEMORY

Riddle : What gets whiter the dirtier it gets? = Apa yang lebih buruk dari yang kotor itu?
Jawab  : BLACKBOARD = BLACKBOARD

Riddle : what’s orange and sounds like a parrot? = apa yang oranye dan terdengar seperti burung beo?
Jawab  : CARROT = CARROT

Riddle : What body part is pronounced as one letter but written with three, only two different letters are used? = Apa bagian tubuh yang diucapkan sebagai satu huruf tapi ditulis dengan tiga huruf, hanya dua huruf yang berbeda yang digunakan?
Jawab  : EYE = MATA

Riddle : People buy me to eat, but never eat me. What am I? = Orang membeli saya untuk makan, tapi tidak pernah memakan saya. Aku ini apa?
Jawab  : CUTTLERY = CUTTLERY

Riddle : What type of dress can never be worn? = Apa jenis pakaian yang tidak pernah bisa dipakai?
Jawab  : ADDRESS = ALAMAT

Riddle : What is something you will never see again? = Apa yang tidak akan pernah Anda lihat lagi?
Jawab  : YESTERDAY = YESTERDAY

Riddle : What never asks Riddle s but is always Jawab  ed. What am I? = Apa yang tidak pernah mengajukan pertanyaan tapi selalu dijawab. Aku ini apa?
Jawab  : DOORBELL = DOORBELL

Riddle : I am the beginning of everything, the end of time and space, the beginning of every end, and the end of every place. What am I ? = Saya adalah awal dari segalanya, akhir dari waktu dan tempat, awal setiap akhir, dan akhir dari setiap tempat. Aku ini apa ?
Jawab  : E = E

Riddle : The more you take away, the larger it becomes? What is it? = Semakin banyak Anda ambil, semakin besar jadinya? Apa itu?
Jawab  : HOLE = HOLE

Riddle : He has married many women, but has never been married. Who is he? = Dia telah menikahi banyak wanita, namun belum pernah menikah. Siapa dia?
Jawab  : PREACHER = PRINSIP

Riddle : A three-letter word I’m sure you know, I can be on a boat or a sleigh in the snow, I’m pals with the rain and honor a king. But my favorite use is attached to a string. what am I? = Kata tiga huruf yang saya yakin Anda tahu, saya bisa naik kapal atau giring di salju, saya berteman dengan hujan dan menghormati seorang raja. Tapi penggunaan favorit saya melekat pada sebuah string. aku ini apa?
Jawab  : BOW = BOW

Riddle : I am not alive but i grow. I don’t have lungs but I need air. What am I? = Saya tidak hidup tapi saya tumbuh. Saya tidak memiliki paru-paru tapi saya butuh udara. Aku ini apa?
Jawab  : FIRE = KEBAKARAN

Riddle : What has a ring, but no finger? = Apa yang ada cincinnya, tapi tidak ada jari?
Jawab  : PHONE = TELEPON

Riddle : Tear one off and scratch my head, what once was red is black instead! = Merobek satu dari dan menggaruk kepalaku, apa yang dulu berwarna merah itu hitam?
Jawab  : MATCH = MATCH

Riddle : David’s father has three sons; snap crackle, and? = Ayah David memiliki tiga putra; snap crackle, dan?
Jawab  : DAVID = DAVID

Riddle : What doesn’t get any wetter, no matter how much rain falls on it? = Apa yang tidak basah, tidak peduli berapa hujan turun di atasnya?
Jawab  : WATER = AIR

Riddle : What has four legs, but can’t walk? = Apa yang memiliki empat kaki, tapi tidak bisa berjalan?
Jawab  : TABLE = TABEL

Riddle : Lives without a body, hears without ears, speaks without a mouth, to which the air alone gives birth. What is it? = Hidup tanpa tubuh, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa mulut, dimana udara saja melahirkan. Apa itu?
Jawab  : ECHO = ECHO

Riddle : What is at the end of a rainbow ? = Apa yang ada di ujung pelangi?
Jawab  : W= W

Riddle : I know a word; six letters it contains. And yet if you take one away, twelve is what remains. = Saya tahu sebuah kata; enam huruf itu berisi Namun jika Anda mengambilnya, ada dua belas yang tersisa.
Jawab  : DOZENS = DOZENS

Riddle : What goes through a door but never goes in and never comes out? = Apa yang terjadi melalui pintu tapi tidak pernah masuk dan tidak pernah keluar?
Jawab  : KEYHOLE = KEYHOLE

Riddle : You hear it speak, for it has a hard tongue. But it cannot breathe, for it has not a lung. What is it? = Anda mendengarnya berbicara, karena lidahnya keras. Tapi itu tidak bisa bernafas, karena itu bukan paru-paru. Apa itu?
Jawab  : BELL = BELL

Riddle : What kind of cup doesn’t hold water? = Jenis cangkir apa yang tidak menahan air?
Jawab  : CUPCAKE = CUPCAKE

Riddle : If you were standing directly on the south pole facing north, which direction would you travel if you took one step backward? = Jika Anda berdiri tepat di kutub selatan menghadap utara, ke arah mana yang akan Anda tempuh jika Anda mundur selangkah?
Jawab  : NORTH = UTARA

Riddle : I have no wings but I fly, I have no teeth but I bite. What am I? = Saya tidak memiliki sayap tapi saya terbang, saya tidak punya gigi tapi saya menggigit. Aku ini apa?
Jawab  : BULLET = BULLET

Riddle : I love to dance and twist and prance, I shake my tail, as away I sail, wingless I fly into the sky. What am I? = Saya suka menari dan memutar dan berjingkrak, saya mengguncang ekor saya, begitu jauh saya berlayar, tanpa sayap saya terbang ke langit. Aku ini apa?
Jawab  : KITE = KITE

Riddle : Mountains will crumble and temple will fall, and no man can survive its endless call. What is it? = Pegunungan akan runtuh dan bait suci akan jatuh, dan tidak ada seorang pun yang bisa bertahan tanpa henti. Apa itu?
Jawab  : TIME  =  WAKTU

Riddle : I can be long, or I can be short. I can be grown, and I can be bought. I can be painted, or left bare. I can be round, or square. What am I ? = Saya bisa lama, atau saya bisa pendek. Aku bisa tumbuh, dan aku bisa dibeli. Saya bisa dicat, atau dibiarkan kosong. Aku bisa bulat, atau persegi. Aku ini apa ?
Jawab  : FINGERNAIL = FINGERNAIL

Riddle : You can add 4 letters to one letter of the alphabet and form a word without changing the pronunciation of the letter. What’s the formed word? = Anda dapat menambahkan 4 huruf ke satu huruf alfabet dan membentuk sebuah kata tanpa mengubah pengucapan huruf tersebut. Apa kata yang terbentuk?
Jawab  : QUEUE = ANTRIAN

Riddle : What flies forever and never rests? = Apa yang terbang selamanya dan tidak pernah ada?
Jawab  : The wind = Angin

Riddle : The faster you run, the faster it is. The slower you run, the slower it is. = Semakin cepat Anda berlari, semakin cepat. Semakin lambat Anda berlari, semakin lambat.
Jawab  : The shadow = Bayangan

Riddle : It doesn’t have foot but it can run. It always remind you of something. = Tidak ada kaki tapi bisa berlari. Selalu mengingatkan Anda akan sesuatu.
Jawab  : The time    Jawab: waktunya

Riddle : It is so sweet that two heart become one. = Sangat manis sehingga dua hati menjadi satu.
Jawab  : Wall’s Ice Cream = Wall’s Ice Cream

Riddle : What is green and you can go? = Apa yang hijau dan Anda bisa pergi?
Jawab  : Traffic light = Lampu lalu lintas

Riddle : What is green and you can’t go? = Apa yang hijau dan Anda tidak bisa pergi?
Jawab  : Neutral light on your motor bike = Cahaya netral pada motor Anda

Riddle : What has a face and two hands, but no arms no legs? = Apa yang memiliki wajah dan dua tangan, tapi tidak ada lengan yang tidak berjenggot?
Jawab  : A clock = Jam

Riddle : What five-letter word becomes shorter when you add two letters to it? = Apa kata lima huruf menjadi lebih pendek saat Anda menambahkan dua huruf padanya.
Jawab  : Short = Pendek

Riddle : What word begins and ends with “E” but only has one letter? = Apa kata dimulai dan diakhiri dengan “E” tapi hanya memiliki satu huruf?
Jawab  : Envelope = Amplop

Riddle : What has a neck but no head? = Apa yang leher tapi tidak ada kepala?
Jawab  : A bottle = sebotol

Riddle : Which letter of the alphabet has the most water? = Huruf alfabet mana yang memiliki air paling banyak?
Jawab  : The C

Riddle : What starts with a “P”, and ends with an “E”, and has thousands of letter? = Apa yang dimulai dengan “P”, dan diakhiri dengan huruf “E”, dan memiliki ribuan surat?
Jawab  : Post Office = Kantor Pos

Riddle : What has to be broken before you can use it? = Apa yang harus dipatahkan sebelum bisa menggunakannya?
Jawab  : An egg = sebutir telur

Riddle : Why can’t a man living in New York be buried in Chicago? = Mengapa seorang pria yang tinggal di New York tidak bisa dikubur di Chicago?
Jawab  : Because he is still living. = Karena dia masih hidup.

Riddle : What begins with “T”, ends with “T”, and has “T” in it? = Apa yang dimulai dengan “T”, diakhiri dengan “T”, dan memiliki “T” di dalamnya?
Jawab  : A Tea Pot = Pot Teh

Riddle : What flies without wings? = Apa yang terbang tanpa sayap?
Jawab  : Time = Waktu

Riddle : What’s full of holes but still holds water? = Apa yang penuh dengan lubang namun bisa menampung air?
Jawab  : A sponge = sepon

Riddle : Give it food and it will live, give it water and it will die. What is it? = Beri dia makan dan dia akan hidup, beri dia minum dan dia akan mati. Apa dia?
Jawab  : Fire =Api


Demikianlah 60 contoh riddle bahasa Inggris yang cukup populer dilengkapi dengan jawaban dan artinya. Tebak tebakan dalam bahasa Inggris ini bisa digunakan sebagai cara belajar bahasa Inggris yang menyenangkan.

16 Responses to "60 Contoh Riddle Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru"

  1. coba tebak.. teka teki ini..apa itu. bersisik bukan ikan. dipayungi bukan raja.. ayok. jawab. rina. lilis. saudak.fina..i waiting you..hahaha

    ReplyDelete
  2. Very dood.ghe colors are acompanied by the game. So the person who reads it is corious and keeps digging it abute the Riddle

    ReplyDelete
    Replies
    1. I don't understand what Riddle you mean..I must study hard

      Delete
  3. l am very happy to read it becaus the puzzle is quite good and impressive right

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes. puzzle can make us happy and lough .. later my child I tell this Riddle

      Delete
  4. I know that zaidan mutakin that is pineapple
    Hopefully true

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha-ha-ha. it general yes.. Ok i change now.. apa itu ibunya bekelombas anaknya bekelambi

      Delete
  5. I am very happy to read it because it can sharpen our brains, this is very useful for me but rather makes me confused because I think of the answer

    ReplyDelete
  6. Make me To try And think kritis very nice mr

    ReplyDelete
  7. Come on Make Many other again about English language mr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Don't to much. one day one materi and comment.. little but we got understand

      Delete
  8. Zaidan mutakin you mine in my languange rembaong but i don't now that is true or not hehehe

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel