Mengenal Pondok Pesantren Tazkia Malang

mengenal-pondok-pesantren-tazkia-malang

Apakah anda pencari pondok pesantren tazkia malang ? kami rasa iya, pondok pesantren merupakan budaya Indonesia yang menjadi lembaga pendidikan tertua di negara tercinta ini.

Di kota malang sendiri memiliki banyak pondok pesantren terkenal dan salah satunya adalah tazkia malang yang hadir dengan konsep modern, fasilitas memadai dan kurikulum yang tak diragukan lagi.. Mau tahu lebih luas dan kenal lebih jauh terkait pondok pesantren tazkia malang? Simak ulasan berikut ini.

Sejarah dan Pendiri Pondok Pesantren Tazkia malang/Tazkia International Islam Boarding School ( IIBS )

mengenal-pondok-pesantren-tazkia-malang

Pondok Pesantren Tazkia malang sudah berdiri sejak 2012 dan mulai menerima siswa sejak tahun 2014, dan terletak di jalan Tirto Sentono No 15, Dau, Malang. Pada pondok Pesantren tazkia malang memiliki dua lembaga yaitu SMP dan SMA yang didirikan olah Muhammad Ali Wahyuni, M.Pd dan Ust. Nur Abidin, M. Ed. Pondok ini memiliki luas gedung putri 1,2 hektar dan putra seluas 3 hektar.

Baca Juga : Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali

Dengan bangunan yang megah,mewah dan super nyaman bagi siswa belajar menjadikan pondok Pesantren tazkia malang ini tervaforit di wilayah malang.

Selain itu ada hal yang menarik pada sekolah Tazkia ini yaitu jika anda mau mendaftarkan diri anda maka daftarkan ketika anak anda di bangku kelas 3 SD untuk masuk SMP Tazkia dan kelas & SMP untuk masuk SMA Tazkia, yang biasa disebut program Pass Priority .  kenapa demikian ? karena tinggi peminat dan banyak yang antri mendaftarkan dirinya di pondok Pesantren tazkia malang yang tidak hanya dari Indonesia aja tapi juga dari Luar negeri Seperti Australia, Belanda, Thailan, Qatar, Abu Dhabi dan Lain-lain.

Baca Juga : 10 Daftar Sekolah Terbaik di Jogja ( Yogyakarta )

Pada Lembaga SMA Tazkia memiliki 5 jurusan yaitu scientispreneur, socioprebeur, CEO, dan profesional. salah satu motto dari tazkia adalah "holistic and balance" artinya kesucian dan keseimbangan, seimbang antara pendidikan agama  dan pendidikan umum.

Biaya sekolah di tazkia malang 

Untuk biaya di Pondok Pesantren tazkia tentu sudah bisa terbayang jika kita lihat dari kemewahan dan fasilitas yang di tawarkan, Untuk biaya perbulan saja dibandrol Seharga Rp. 2 Juta atau total 60 Juta setahun. Bagaimana?  apakah anda sudah siapkan segala sesuatunya? jika iya maka bismillahlah untuk ikhlas menyekolahkan anak-anak kita disana karena harga menentukan Kualitas. (Faham kan madsudnya?) Baca Juga : Sekolah Internasional Di Semarang beserta Biayanya

Pendaftaran tazkia malang 2019

Untuk pendaftaran di Pondok Pesantren Tazkia Malang sudah di sinkronkan di website resminya yaitu www.tazkiaiibs.sch.id  yang tujuanya untuk memudahkan para wali santri dalam menerima dan mencari informasi yang diperlukan.

mengenal-pondok-pesantren-tazkia-malang


Langkah-langkah Pendaftaran di Pondok Pesantren Tazkia Malang yaitu:
1. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 650.000 di transfer ke rekening BNI : 777-11-777-97 dan Muamalat : 7110-717171

Untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan atau hubungi kontak 087805855252 ( Sabar Arifin )

2. Mengisi Formulir pendaftaran

Untuk contoh format dan form formulir bisa anda download di www.tazkiaiibs.sch.id dengan mengisi data pribadi dan data data penting lainnya.

3. Mencetak Kartu Ujian

Pencetakan kartu ujian ini bisa di lakukan setelah anda melakukan pengisian formulir dan selanjutnya bapak harus menunggu email atau telpon dari panitia yang hanya beberapa minggu akan ditelpon.

4. Pengumuman Hasil Tes dan terakhir membayar biaya pendidikan. adapun biaya pendidikan di tazkia adalah

  • Biaya pembuatan seragam
  • Biaya pengadaan paket fasilitas di asrama
  • Biaya buku akademik dan kepesantrenan
  • Biaya program lifeskill dan enrichment
  • Biaya registrasi

0 Response to "Mengenal Pondok Pesantren Tazkia Malang"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel