Daftar Lengkap Sekolah Internasional di Jakarta

Daftar Lengkap Sekolah Internasional di Jakarta  - Sekolah Internasional di Jakarta, baik jakarta Timur, pusat, selatan Barat dan Utara menjadi pilihan orangtua dalam dunia pendidikan dan tentu sekolah terbaik untuk anak anak mereka. Mencari Sekolah Internasional di Jakarta memang harus jeli, berbagai kreteria harus di penuhi, mulai dari sejarah, tenaga pengajar, program unggulan hingga kualitas para ulumninya.

Daftar Lengkap Sekolah Internasional di Jakarta 


Oleh sebab itulah kali ini admin membagikan Sekolah Internasional di Jakarta diseluruh jakarta, seperti jakarta, pusat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, dan jakarta terbaik. Sekolah Internasional di semua wilayah Jakarta ini kami lengkapi dengan alamat, nomor telpon, alamat website, serta biaya masuk.

1. Binus Internasional School

Sekolah Internasional di Jakarta yang pertama adalah Binus Internasional School yang terkenal di jakarta dan sekolah internasionla ini mengunakan kata " Mengali dan menemukan". kurikulum sekolah ini adalah bagaimana meningkatkan rasa ingin tahu pada peserta didik terhadap kebutuhan minat, kemampuan dan pendekatan untuk belajar.

Baca Juga : Kumpulan Buku Grammar bahasa Inggris semua Level Free Download

  • Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. G-8 12220 Simprug Jakarta
  • Phone Number: 021-7243663
  • Fax Number: 021-7237678
  • Website: http://www.binus-school.net

2. British Internasional School

Sekolah Internasional di Jakarta ini merupakan sekolah yang mengunakan kurikulum adopsi dari negara Inggris. Kurikulum di sekolah dasar di landaskan pada kurikulum Nasional Inggris. Sumber daya dan fasilitas yang luar biasa dapat membantu untuk menyediakan lingkungan dan menjadikan peserta didik di British Internasional School terlibat dalam kegiatan belajar.


  • Alamat : Bintaro Jaya Sektor IX, Jl. Raya Jombang, Ciledug Pondok Aren 15227 Pondok Aren Tangerang
  • Phone Number: +6221 745 1670
  • Fax Number: +6221 745 1671
  • Website: http://www.bis.or.id


3. Gandhi memorial Internasional School

Gandhi memorial Internasional School adalah salah satu sekolah internasional di Jakarta yang begitu populer yang di kenal dengan kedisiplinan dan kumunitas belajar yang dinamis. Gandhi memorial Internasional School ini mempunyai keadaan yang mana keagamaan di anggap suatu kekuatan dan perbedaan sebagai aset besar. Tujuan Sekolah ini untuk mengembangkan kemampuan siswa dan diajarkan dapat memecahkan masalah.  dan Gandhi memorial Internasional School menawarkan dua jenis program unggulan seperti program IB Primary Year dan IB Middle Years.


  • Alamat : Jalan H.B.R. Motik, Komplek Kota Baru Bandar Kemayoran Blok D6, Kav. 1 10630 Kemayoran Jakarta
  • Phone Number: 021-65865667.8.9
  • Fax Number: 021-65865677
  • Website: http://www.gandhijkt.org

4. Jakarta Internasional School

Jakarta Internasional School didirikan oleh para pekerja UN pada taun 1951. Para Pendiri ini menperkenalkan sekolah yang bahasa pengantarnya adalah bahasa Inggris untuk para pendatang di Indonesia, dan Sekarang dengan impian yang tinggi dan orientasi pada hasil, pembelajaran yang hebat, dan sebuah budaya yang mana peserta didik bisa menyatakan keungulan dalam meraih masa depan mereka.


  • Alamat : Jl. Terogong Raya No.33 12430 Cilandak Jakarta
  • Phone Number: 021 769 2555
  • Website: http://www.jisedu.or.id

5. Lentera Internasional School

Lentera Internasional School adalah sekolah Kristen yang berkomitmen pada standar keungulan akademik dan kemimpinan, pembangunan karakter dan tujuan hidup. Para tenaga di Lentera Internasional School dilengkapi dan di harapkan mampu memenuhi tujuan tersebut.  tenaga pengajar di Lentera Internasional School menawarkan banyak macam pelajaran inti dan kegiatan ektra yang mana para peserta didik dapat memilih. Kurikulum Lentera Internasional School diselearaskan degan standar Internasional dari UK Cambridge IGCSE.


  • Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No.98 Arteri Pondok Indah 12240 Pondok Indah Jakarta
  • Phone Number: 021-7291 777
  • Fax Number: 021-7292 747
  • Website: http:///www.sli-edu.org

6. Tiara Bangsa School ( STB - ACS Internasional Jakarta )

Sekolah Tiara Bangsa School ( STB - ACS Internasional Jakarta ) adalah sekolah yang menawarkan pendidikan standar dunia. sekolah ini terletak di lokasi yang aman dan semi pedesaan yang ada di kelurahan Setu, 15 Km dari Jakarta Pusat


  • Alamat : Jl. Bantar Jati, Kelurahan Setu 13880 Jakarta
  • Phone Number: +62 21 8459 7175.76
  • Fax Number: +62 21 8459 7180
  • Website: http://www.acsjakarta.sch.id


7. Raffles Internasional Christian School

Raffles Internasional Christian School menyediakan kualitas pendidikan para peserta didik yang berkomitmen pada garis terdepan. Sekolah ini membina para peserta didik secara aktif, pembelejaran yang secara terus menerus, kepemimpinan dan pembentukan karakter yang bermutu.

  • Alamat : Jl. Gedung Hijau 1, No.1 12310 Pondok Indah Jakarta
  • Phone Number: 021 7590 3342
  • Fax Number: 021 7590 3414
  • Website: http://www.raffles-international.org

Daftar Sekolah Internasional DI Jakarta Selatan


ACG School Jakarta

ACG School Jakarta memiliki 30 kelas, dua ruang laboratorium, muti media center, ruang musik seni, musholla, kolom renang, dan lapangan sepak bola.

Sekolah ACG School Jakarta berada di warung jati, Jakarta selatan, Sekolah yang membuka Pendidikan anak usia 3 hingga 17 tahun yang berdiri sejak tahun 2004. Sekolah ACG School Jakarta menerapkan kurikulum Internasional Baccalaureate ( IB ) dan langsung dari Selandia Baru. dan bahasa Pengantarnya adalah full English.

Biaya sekolah di ACG School Jakarta adalah Rp. 206 Juta untuk kelas 1 hingga kelas 2, sedangkan kelas 3 dan kelas 6  dibandrol Rp. 229 Juta. jadi totalnya Rp. 465 Juta dan hampir setiap tahun meningkat.

  • Alamat: Jl. Warung Jati Barat No.19, RT.10/RW.5, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540
  • Telepon: (021) 29780200

Binus School Simprug

Binus School Simprug mengunakan kurikulum Intrnasional Baccalaureate (IB) dan mengunakan full English every day. Sekolah Binus School Simprug ini terletak di Kebanyoran lama, Jakarta Selatan, dan uniknya sekolah ini hanya sampai kelas 5.

Pada kelas 5 di minta untuk lebih mendalami minat dan mulai membuka nalar mengenai berbagai isu.  Binus School Simprug meminta biaya hingga Rp 671 Juta hingga selesai, dan itu data 2018, setiap tahun tentu akan mengalami perubahan.

  • Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.6, RT.6/RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 
  • Telpon : (021) 7243663

Jakarta Intercultural School

Jakarta Intercultural School adalah sekolah SMP dan SMA Internasional no profit di jalan terogong raya no. 33 cilandak. Sekolah Jakarta Intercultural School ini berada pada tahun 1951 untuk anak yang ekspatriat tinggi. Jakarta Intercultural School menunakan kurikulum Amerika Utara dari prasekolah hingga kelas XII. Sekolah Jakarta Intercultural School ini sudah di akreditasi oleh Western Association of School and Colleges, dan Coucil of Internasional School.

  • Alamat: Jl. Terogong Raya No.33, RT.1/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Internasional Islamic High School

Internasional Islamic High School berkarakter islam dengan misi " membangun karakter dan pendidikan Islam Internasional Berdasarkan Al-Quran dan Sunnal Rasul SAW, Untuk menegakkan manusia sebagai kahlifatullah Fil-Ardh".

Pendidikan di Internasional Islamic High School berkomprehensif yang diberikan berdasarkan pada lima pilar yaitu bahasa, keungulan akademik, studi islam, keterampilan interpersonal, dan program luar negeri serta semua pelajaran di sampai dalam dua bahasa, yaitu bahasa Arab dan bahasa Inggris.

  • Alamat: Jl. Biduri blok P No.12, RT.6/RW.1, North Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12210
  • Telepon: 0851-0500-2000

PKBM HolyStar - Internasional Curriculum

PKBM HolyStar - Internasional Curriculum adalah sekolah kristen setingkat SD, SMP dan SMA yang berlokasi di jalan Biduri Blok P No. 12. Kebayoran Lama. Kurikulum yang digunakan adalah berasal dari AS yang di anggap paling mengakomodir semua temuan baru tentang proses belajar seperti. Multi Intelligence, emotional intelligence, dan Spiritual intelligence.

  • alamat : Palma One, Jl. Hr. Rasuna Said No.4th floor, RT.8/RW.4, Kuningan Tim., Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
  • HP : 0811-346-767

Sekolah Internasional Ichthus School

Ichthus School adalah sekolah Kristen yang menyediakan pendidikan menyeluruh mencakup kurikulum komprehensif dan pengembangan sosial, karakter, serta spiritual, sekolah Ichthus School ini berkomitmen mempersiapkan siswa secara akademi menuju seertifikat  internasional General Certifikat of Secondary Education sehingga secara langsung peserta didik di siapkan melanjutkan ke luar negeri.

  • Alamat: Jl. Caringin Barat No.1 2 6, RT.12/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
  • Telepon: (021) 75908820

NIS Internasional School 

NIS Internasional School  adalah sekolah yang berada di Jakarta Selatan yang beralamat di jln Kenanga Terusan, Ampera Raya, Cilandak. Sekolah NIS Internasional School  adalah bagian dari Nord Anglia Education School untuk anak usia 2 hingga 18 tahun. Dalam operasinya, Sekolah NIS Internasional School  menjalin kerjasama dengan Jullliard School, Massachusetts Institute of teknology dan UNICEF.

  • Alamat: Jl. NIS Jl. Kenanga Terusan No.1, RT.4/RW.3, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
  • Telepon: (021) 7823930

Austrailian Independent School - AIS

Sekolah yang ada di Jakarta selatan adalah Austrailian Independent School - AIS yang beralamat di jln Kemang Timur No. 81. Austrailian Independent School - AIS merupakan sekolah terkemuka di jakarta selatan dan Bali yang memegang kurikulum Australia sejak tahun 1996 sehingga berkomitment untuk mengoptimalkan potensi dan prestasi dan prestasi anak sebagai pribadi yang unggul.

  • Alamat: Jl. Kemang Timur No.81, RT.4/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Telepon: (021) 71792949

New Zealand Independent School

Sekolah di jakarta selatan ini juga ada di Kemang, yang didirikan pada tahun 2002 berada di jln kemang selatan IB No, 1 A mampang prapatan. New Zealand Independent School menerima siswa usia 2 tahun hinga 18 thn. pada awalnya sekolah jakarta selatan ini bernama New Zealand Internasional School dan di buah menjadi New Zealand Independent School karena mengikuti pemerintah Indonesia.
Baca Juga : Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

  • Alamat: Jl. Kemang Selatan I A No.1a, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Telepon: (021) 7183222


Sekolah Internasional di Jakarta Timur


Kota Administrasi Jakarta Timur adalah nama sebuah kota administrasi di bagian timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Cakung. Di sebelah utara, ia berbatasan dengan kota administrasi Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan di sebelah timur, ia berbatasan dengan Bekasi.Wikipedia

Global Islamic School

Sekolah internasional di jakarta timur yang pertama adalah Global Islamic School yang beralamat di jl. COndet Raya No.5 Kramat jati, jakarta Timur. Global Islamic School adalah sekola yang islami berwawasan internasional dan disediakan program homestay GIS yang berupa kegiatan untuk memberikan pengalaman dan wawasan global dalam native enviromental.

Program pendidikan mulai dari pre-sekolah , TK, SD, hingga SMA yang sudak terakreditasi. Sekolah ini juga dikenal mendidik para siswa berfikir maju, kreatif, inovatif, dan berkarakter mulai serta mampu menerapkan kaidah-kaidah islam.
Baca Juga : Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari Lengkap dengan Artinya

ACS jakarta Secondary School

ACS Jakarta adalah International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi yang menawarkan pendidikan standar dunia untuk anak-anak dari usia 3 - 18 tahun.

Visi ACS Jakarta

Memelihara Pemimpin untuk Tuhan, Negara dan Komunitas

Misi ACS Jakarta

Kami bertujuan untuk memberikan pendidikan holistik dalam lingkungan yang berupaya untuk mengeluarkan potensi setiap siswa secara maksimal; berkembang di setiap karakter moral yang kuat, dijiwai dengan nilai-nilai & prinsip-prinsip Ilahi dan untuk membimbing dan mempersiapkan dia untuk menjadi pemimpin untuk kebaikan yang lebih besar dan pelayanan kepada orang lain.

Filosofi Pendidikan

Dipandu oleh visi, pernyataan misi, dan nilai-nilai sekolah, pendidikan ACS Jakarta bertujuan untuk membina para pemimpin yang peduli, rendah hati, dan unggul yang mampu bekerja dengan rasa hormat dan dalam pelayanan orang lain untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih damai melalui nilai-nilai Ilahi dan prinsip Untuk mencapai hal tersebut di atas, ACS Jakarta percaya bahwa menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi siswa adalah kuncinya. Sebagai hasilnya, pengajaran dan pembelajaran di ACS Jakarta berupaya untuk:


  • Mengalami nilai moral suara siswa,
  • Pusatkan siswa sebagai pembelajar.
  • Menumbuhkan pikiran internasional pada siswa, dan
  • Kembangkan kecakapan hidup pada siswa yang akan mempersiapkan mereka untuk hidup dan bekerja di dunia yang semakin kompleks dan saling terhubung.

Baca Juga : 27 Cara paling Efektik Untuk Meningkatkan Bahasa Inggris

  • Alamat : Jl. Bantar Jati, RT.6/RW.2, Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

Kafila International Islamic School

Kafila International Islamic School adalah sebuah lembaga pendidikan yang berbasis pesantren putera. Masyarakat lebih mengenal sebagai Pesantren KAFILA, ma'had KAFILA atau sekadar menyebut KAFILA. Tidak lazim sebagaimana pesantren pada umumnya, KAFILA berlokasi di wilayah perkotaan, tepatnya Jakarta Timur. Wikipedia

Kafila International Islamic School, merupakan pesantren modern dengan manhaj ahlussunnah wal jamaah yang memadukan kurikulum umum dan diniyah, serta tahfidz al quran.


  • Alamat: Jl. Raya Bogor KM.22 No.22, RT.11/RW.1, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830
  • Telepon: (021) 8400762
  • Provinsi: Jakarta
  • Pimpinan: Ahmad Al Wasiem. Lc
  • Didirikan: 4 Juli 2005


Christian International Academy 

Christian International Academy adalah sekolah pertama abad ke-21 di Indonesia yang menawarkan pra-sekolah untuk sekolah tinggi & IGCSE Cambridge. Menggunakan EDUSEEDS, E-learning manajemen terbaru yang mencerminkan ujian IGCSE Cambridge dengan track record yang terbukti dari 100 tingkat% lulus dari ujian IGCSE Cambridge selama 4 tahun berturut-turut dengan hasil yang lebih baik daripada sekolah internasional konvensional. Setiap siswa ditugaskan dengan guru pribadi yang dapat diakses 24 jam, 365 hari dan dari lokasi manapun.


  • Alamat: Jl. Matraman Raya No.60, RT.9/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150
  • Telepon: (021) 8512510
  • Provinsi: Jakarta

Sekolah Internasional di Jakarta Utara


BINA BANGSA PRIMARY & HIGH SCHOOL

Bina Bangsa School adalah sekolah Kristen internasional yang terbuka untuk pelajar Indonesia dan asing. Bahasa pengantar sekolah yang dominan adalah bahasa Inggris, bersama dengan Bahasa Cina Sebagai Bahasa Kedua. Ungkapan "Bina Bangsa" itu sendiri berarti "untuk membangun bangsa". Nilai-nilai inti sekolah adalah Welas Asih, Dedikasi, Inspirasi, Integritas, Kerja Sama Tim, dan Gairah

Tempat Terkenal : Sekolah Internasional Jakarta Utara
Jl. Jalan Walet Elok 8 Blk R8 No. 1
Kel. Kapuk Muara, Kec. Penjaringan
Kota Jakarta Utara 14460
Zone : Penjaringan

BINA TUNAS BANGSA SCHOOL

Bina Tunas Bangsa International School adalah sebuah sekolah internasional yang terletak di Jakarta, Indonesia. Sekolah ini terbuka untuk siswa-siswi Indonesia dan ekspatriat. Bahasa utama yang dipakai dalam aktivitas belajar-mengajar adalah bahasa Inggris dan Mandarin sebagai bahasa kedua. Wikipedia

  • Tempat Terkenal : Sekolah Internasional
  • Jl. Jalan Pluit Timur Raya Blok MM
  • Kel. Pluit, Kec. Penjaringan
  • Kota Jakarta Utara 14450
  • Zone : Pluit

BUNDA MULIA INTERNATIONAL SCHOOL

Tempat Terkenal : Sekolah Internasional Jakarta Utara
Dahulu: Bunda Mulia School
Jl. Jalan Lodan Raya No. 2
Kel. Ancol, Kec. Pademangan
Kota Jakarta Utara 14430
Zone : Ancol

HIGH SCOPE INDONESIA

Sekolah HighScope Indonesia adalah sebuah sekolah internasional di kawasan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Sekolah tersebut didirikan pada tahun 1996 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang ideologinya sekarang digagaskan oleh Ibu Antarina SF Amir, pemilik sekolah tersebut. Kurikulum High/Scope Indonesia yang dipegang saat ini, dimulai pada tahun 1974 di Amerika Serikat, tetapi baru dibawa ke Indonesia sekitar 22 tahun kemudian. Pada tahun 2000, dibukalah program Elementary, tepatnya dikampus utamanya yang saat itu masih berada di sebuah rumah di Jalan Intan, di kecamatan yang sama. Pada bulan Juni 2002, kampus tersebut pindah ke lokasinya sekarang, dikarenakan ekspansi besar-besaran, yang ditandai pada tahun 2005 dengan dibukanya program Middle School. Pada tahun yang sama, sekolah ini membangun gedung ke-2 di belakang gedung lama, untuk mempersiapkan bertambahnya jumlah siswa di sekolah tersebut.

  • Jl. Jalan Pluit Selatan Raya Kawasan CBD Pluit
  • Kel. Pluit, Kec. Penjaringan
  • Kota Jakarta Utara 14450
  • Zone : Pluit


JTS ( JAKARTA TAIPEI SCHOOL )

Jakarta Taipei School (JTS; Mandarin: 雅加達 臺灣 學校), sebelumnya Jakarta Taipei International School (JTIS) dalam bahasa Inggris, adalah sekolah internasional yang dikelola oleh pemerintah Republik Tiongkok yang berbasis di Taiwan di Jakarta, Indonesia. Sekolah membawa warga negara ROC dan siswa dari negara lain, menawarkan taman kanak-kanak hingga kelas sekolah menengah atas yang diajarkan dengan kurikulum ROC.

Pada 2016, sekolah memiliki 30 guru, 180 siswa warga negara ROC, dan 100 siswa kewarganegaraan lainnya


  • Tempat Terkenal : Sekolah Internasional Jakarta Utara
  • Jl. Jalan Raya Kelapa Hybrida No. Blok QH
  • Kel. Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading
  • Kota Jakarta Utara 14240
  • Zone : Kelapa Gading

Demikianlah Daftar Lengkap Sekolah Internasional di Jakarta  yang semoga menjadi jawaban bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Daftar Lengkap Sekolah Internasional di Jakarta baik di pusat, jakarta selatan dan sekitarnya.

Jangan Lewatkan Juga artikel paling banyak Dicari:

1 Response to "Daftar Lengkap Sekolah Internasional di Jakarta "

  1. Alamat PKBM HolyStar - Internasional Curriculum di Jakarta Selatan salah, yg Biduri P-12 sdh benar tapi belakang sekolah, sekolah ini ada 2 akses jalan, jalan utamanya adalah Jl. Raya Kebayoran Lama no 8, Jaksel, 12210, Tel 021-5306678 ; Hp/Wa: 08179994447,

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel