Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali

Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali - Berbicara tentang Bali tentu kita akan terbayang dengan pura dan pantai kuta yang indah sekali, Tapi pada kali ini admin akan membagikan Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali yang  semoga dapat menjawab pencaharian anda selama ini.

Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali

https://rinjanischool.blogspot.com/2019/10/biaya-dan-daftar-sekolah-internasional.html

Mendaftarkan anak-anak di sekolah internasional di Bali memaparkan pikiran muda mereka pada keragaman dan standar belajar yang tinggi. Dari awal, siswa sekolah internasional belajar bagaimana beradaptasi dengan baik dan terlibat dengan teman sekolah, dan belajar bahasa asing tanpa kehilangan kemampuan mereka sendiri untuk berbicara dalam bahasa ibu mereka. Karena banyak sekolah internasional telah mendapatkan reputasi memberikan kualitas terbaik dalam pendidikan, siswa sering menemukan peluang karir yang lebih baik. Berpikir mendaftarkan anak kecil ke sekolah internasional di Bali? Kami telah mengumpulkan beberapa kampus paling terkemuka di pulau itu:

1. Bali Island School

Sebelumnya dikenal sebagai Bali International School, Bali Island School didirikan pada September 1985 untuk memberikan standar tertinggi dalam pendidikan untuk penduduk setempat dan ekspatriat. Bali Island School adalah salah satu dari beberapa sekolah internasional di pulau itu yang menawarkan Program International Baccalaureate (IB) untuk anak-anak berusia 3 hingga 18 tahun, sebuah penghargaan yang diberikan kepada kampus sejak tahun 1998. Sekolah ini juga diakreditasi oleh Dewan Sekolah Internasional CIS) dan Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat (WASC).

Bali Island School bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang merangsang dan kreatif bagi siswa untuk belajar dan mengasah keterampilan mereka. Mereka menawarkan beragam pilihan program di bidang olahraga, seni, dan kegiatan ekstra kurikuler lainnya. Program-program ini dirancang untuk memberikan yang terbaik pada setiap anak.

Biaya sekolah di Bali Island School terdapat beberapa biaya seperti.

Biaya aplikasi di bandrol Rp. 2.500.000 hanya untuk siswa baru dan dibayarkan untuk menginformasi minat serius menghadiri Bali Island School dan untuk proses peneriamaan, dan biaya ini tidak dapat di kembalikan. Selanjutnya biaya Pendaftaran sebesar Rp. 15.000.000 jatuh tempo untuk mengamankan pendaftaran setiap tahun, ini akan di kurangi Biaya pendidikan dan tidak akan di kembalikan. dan trakhir biaya pendidikan yang dapat anda lihat pada table di bawah ini.


2. Australian Independent School

Australian Independent School didirikan pada tahun 1996 melalui upaya gabungan perwakilan diplomatik dan komersial, pendidik dan orang tua. Sekolah ini didirikan karena meningkatnya permintaan akan pendidikan yang lebih komprehensif di sekolah-sekolah internasional di negara ini. Itu juga sekolah internasional pertama yang menawarkan pendidikan untuk anak-anak dengan kebutuhan belajar khusus.

Kampus sekolah Bali menawarkan kurikulum Australia terintegrasi dari Preschool hingga Year 12, menyediakan pendidikan internasional untuk semua kebangsaan di pulau itu. Sekolah ini diakreditasi oleh CIS pada Oktober 2015, sebuah pengakuan yang mencerminkan standar kualitas dari program pendidikan sekolah.

Australian Independent School juga menawarkan Program Diploma IB 3 tahun untuk siswa yang memenuhi syarat. Tujuan sekolah adalah untuk membimbing setiap anak dalam menemukan potensi sebenarnya.

Biaya sekolah di Australian Independent School terdapat beberapa biaya seperti.


  • Biaya pendaftaran ( refundable notice deposite )
  • Biaya Teknologi dan sertifikat Level 
  • Biaya Material dan Resources levy dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel di bawah ini.
Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali

Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali

3. Asian International School

Asian International School adalah cabang terbaru dari Grup Lembaga Taman Mahatma di Indonesia. Yayasan Internasional Ahimsa mendirikan sekolah tersebut pada tahun 2007, mempromosikan prinsip-prinsip Gandhi 'ahimsa' yang berarti tanpa kekerasan, kebenaran, perdamaian, kemakmuran, dan kemanusiaan.

Sekolah ini menawarkan Kurikulum Internasional Cambridge untuk semua tingkatan tingkat sekolah dasar dan menengah. Ini berarti siswa memiliki kesempatan untuk menerima sertifikat yang diakui secara internasional, karena mereka diharuskan untuk mengikuti ujian yang diterima secara global.

Untuk melihat pendaftaran di sekolah Asian Internasional School lihat DISINI

4. Gandhi Memorial Intercontinental School – Bali

Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali

Gandhi Memorial Intercontinental School, Bali bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada siswa yang cerdas, penuh kasih, dan berpikiran luas yang ingin berkontribusi untuk masa depan yang lebih cerah. Kampus ini tentang keanekaragaman, mengajar anak sejak dini tentang menghormati budaya, kepercayaan, dan agama orang lain.

Meskipun para siswa diajarkan dalam bahasa Inggris, GMIS juga mengajar bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, Hindi dan Prancis. Pendidik di GMIS berkomitmen untuk mengembangkan keterampilan dan bakat setiap anak, untuk meningkatkan harga diri mereka, disiplin, dan mengembangkan keterampilan sosial yang sangat baik.

Biaya Pendaftaran masuk di Gandhi Memorial Intercontinental School, Bali dapat anda CEK DISINI

5. Dyatmika School

Merayakan ulang tahunnya yang ke 20, Sekolah Dyatmika adalah sekolah bilingual terbaik di Bali. Sekolah menyediakan metode pengajaran yang inovatif untuk memelihara pikiran muda. Sekolah Dyatmika diakreditasi oleh Dewan Ujian Internasional Universitas Cambridge, yang menggunakan ujian dan sertifikasi yang diakui secara internasional.

Seperti halnya Dyatmika menghargai pendidikan, para pendidik menekankan pada kegiatan ekstrakurikuler sebagai bagian dari pelatihan sosial dan kepemimpinan kampus. Dengan demikian, Sekolah Dyatmika menawarkan kegiatan yang menyenangkan di bidang olahraga, seni, dan banyak lagi. Sekolah ini menawarkan kurikulum nasional dan internasional yang mempromosikan pendidikan bilingual.

Biaya Pendaftaran masuk di Sekolah Dyatmika, Bali dapat anda CEK DISINI

6. Sanur Independent School

Berbasis di Sanur, Sanur Independent School atau SIS adalah lembaga pembelajaran berbasis masyarakat yang menyediakan lingkungan peduli bagi siswa yang ingin unggul dalam upaya akademik, olahraga, dan budaya.

SIS mengakui bahwa setiap anak adalah unik dan tim staf lokal dan internasional yang berdedikasi sekolah bertujuan untuk mengasah keterampilan setiap anak untuk mencapai kesuksesan di kemudian hari. SIS berjalan di atas dan di luar untuk melatih siswa menjadi pembelajar seumur hidup. Bahkan, sekolah mendorong orang tua untuk bekerja bahu membahu dengan guru untuk mengembangkan anak secara akademis, sosial dan spiritual.

SIS menawarkan berbagai program pendidikan dengan Kurikulum Nasional Sekolah Independen Australia sebagai kerangka kerja. SIS menawarkan pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga kelas 7 dan terbuka untuk siswa asing maupun pelajar lokal.

Biaya Pendaftaran masuk di Sanur Independent School, Bali dapat anda CEK DISINI

7. Sunrise School

Sunrise School adalah kampus yang berpusat pada komunitas yang berupaya untuk mengembangkan anak-anak yang kreatif, percaya diri, dan penuh kasih yang berusia 18 bulan hingga 15 tahun. Sekelompok orang tua yang berpikiran sama yang menuntut kualitas pendidikan tertinggi, sambil mengembangkan seluruh anak secara intelektual, emosional, fisik dan sosial, mendirikan kampus pada tahun 2000.

Sekolah ini terletak di sebuah properti luas yang ditutupi oleh tanaman hijau subur untuk mendorong kreativitas. Program pendidikan Sunrise School berfokus pada pendidikan progresif holistik berdasarkan Kurikulum Inggris. Sekolah juga menawarkan pelatihan kepemimpinan dan kegiatan setelah sekolah.

Biaya Pendaftaran masuk di Sunrise School dapat anda CEK DISINI

8. Green School Bali

Green School Bali adalah salah satu lembaga pembelajaran yang berpusat pada siswa terkemuka di pulau itu. Kurikulum didasarkan pada praktik holistik, memelihara setiap siswa dengan pelajaran yang akan memperkaya kehidupan mereka. Misi sekolah adalah untuk membantu setiap anak menjadi pemikir yang teliti dan kritis yang berkomitmen untuk berkontribusi pada komunitas dan dunia.

Kampus Green School Bali yang mengesankan dikembangkan oleh pengrajin dan desainer lokal dan internasional dengan menggabungkan teknologi canggih dan bahan yang berkelanjutan. Kampus ini bertujuan untuk menstimulasi pikiran dan jiwa!

Adapun kurikulumnya, Green School Bali menggabungkan tingkat pendidikan tertinggi yang diharapkan dari sekolah internasional dengan pembelajaran langsung eksperimental dalam kurikulum Studi Hijau dan kurikulum Seni Rupa. Bagaimanapun, siswa Green School Bali dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan. Sekolah ini bertujuan untuk menginspirasi keberlanjutan dalam pendidikan di dunia, menetapkan standar kebiasaan hijau hingga tinggi di kalangan kaum muda.

Biaya Pendaftaran masuk di Green School Bali dapat anda CEK DISINI

9. Lollypop Preschool and Sekolah Lentera Kasih

Sekolah Lentera Kasih dan Lollypop Preschool hadir untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak Anda. Lollypop Preschool dan Sekolah Lentera Kasih adalah sekolah-sekolah Kristen yang menyediakan lingkungan yang kreatif dan menantang untuk mengasah keterampilan para pemimpin masa depan Indonesia. Kampus-kampus menawarkan kurikulum berdasarkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip pendidikan Kristen dengan fokus yang kuat pada pembangunan karakter dan pelatihan kepemimpinan.

Lollypop Preschool menawarkan kelas untuk balita, pembibitan, taman kanak-kanak dan anak-anak usia persiapan, sementara Sekolah Lentera Kasih atau SLK menawarkan kurikulum tingkat sekolah dasar, menengah, dan junior. Kurikulum Sekolah Lentera Kasih didasarkan pada Kurikulum Nasional dan Kurikulum Cambridge untuk Tingkat Menengah, IGCSE, dan A.

Biaya Pendaftaran masuk di Lollypop Preschool and Sekolah Lentera Kasih dapat anda CEK DISINI

10. Taman Rama National Plus School – Denpasar

Taman Rama National Plus School adalah sekolah internasional swasta yang menyediakan pendidikan berkualitas tinggi untuk penduduk lokal dan pelajar asing. Cambridge International Fellowship Centre sekolah ini berafiliasi dengan University of Cambridge di Inggris dan mereka mengikuti Program Pemeriksaan Internasional Cambridge, menawarkan kelas-kelas mulai dari taman kanak-kanak hingga Tahun 12.

Filosofi sekolah didasarkan pada ajaran Mahatma Gandhi, "Kebenaran, Kemajuan, Kemanusiaan dan Perdamaian." Taman Rama memberikan standar tertinggi pendidikan internasional. Program ini mencakup matematika, bahasa, kognitif serta pengembangan kreatif dan fisik melalui tarian, seni, dan kerajinan.

Sekolah Taman Rama menawarkan Program Ujian Internasional lengkap untuk siswa kelas 1 hingga 6, kelas 7 hingga 8 (Cambridge Secondary 1), serta kelas 9 hingga 10 Cambridge IGCSE dan Kelas 11 hingga 12 (Cambridge AS & A Level).

Biaya Pendaftaran masuk di Taman Rama National Plus School – Denpasar dapat anda CEK DISINI

11. Lycée Français de Bali (French School Bali)

LFB adalah sekolah internasional Prancis di Kerobokan yang membawa anak-anak mulai dari prasekolah hingga sekolah menengah atas. Sekolah dibuka pada tahun 1991 dan diakreditasi oleh Dewan Pendidikan Prancis dan oleh Negara Indonesia. Sekarang ada hampir 350 siswa di sekolah.

Biaya Pendaftaran masuk di Lycée Français de Bali (French School Bali) dapat anda CEK DISINI

12.  Montessori School Bali

Dibuka pada tahun 1998 sebagai prasekolah, Montessori School Bali sekarang menawarkan program untuk anak-anak berusia 2 bulan hingga sekolah menengah. Guru-guru di MSB dilatih melalui Asosiasi Montessori Internationale, dan menawarkan pendidikan Montessori yang benar, yang memungkinkan anak-anak menemukan hasrat mereka mengembangkan keterampilan yang bermakna dan terhubung dengan kemanusiaan dan bumi. Orang tua yang tertarik dipersilakan untuk mengamati kelas sehingga mereka dapat melihat perbedaan kelas Montessori dari kelas tradisional.

Biaya Pendaftaran masuk di Montessori School Bali dapat anda CEK DISINI

13. Canggu Community School

Canggu Community School terletak di daerah Berawa di Canggu, daerah yang populer dan berkembang. CCS mendaftarkan 480 siswa dari lebih dari 40 negara. Pembelajaran siswa berbasis penyelidikan, kolaboratif, dan mengarah ke siswa yang mengambil IGCSE dan Program Diploma Baccalaureate Internasional.

CCS menawarkan berbagai kegiatan termasuk seni, olahraga, program musik, klub coding, Model United Nations, GIN, TED Club, dan banyak lagi. CCS berfokus pada siswa yang terlibat, bertanggung jawab secara sosial, komunikator yang percaya diri, dan pembelajar seumur hidup. Mungkin yang paling penting, CCS adalah komunitas tempat anak-anak berkembang dan senang datang ke sekolah.

Biaya Pendaftaran masuk di Canggu Community School dapat anda CEK DISINI


Demikianlah artikel Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali yang semoga bermanfaat untuk semua kita. Sekian dan terimakasih.

Referensi:

0 Response to "Biaya dan Daftar Sekolah Internasional Di Bali"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel