Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati

Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati - Apakah anda sedang mencari lembaga kursus di Makasar? saya yakin iya, itulah sebabnya anda bisa berada di blog kami ini, tempat kursus di Makasar adalah pilihan orang Makasar tentunya, namun tak sedikit dari mereka ingin mendapatkan tempat kursus yang terpercaya dan sesuai keinginan, dan pada kesempatan ini saya akan membagikan daftar tempat kursus paling diminati dan sudah terbukti berhasil, berkualitas , dan Paling Populer di kota Makasar.

Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati


Lembaga kursus di Makasar sangat banyak sekali tapi pada artikel ini kami hanya membagikan tempat kursus yang memang sudah terbukti dan terbaik untuk anda yang mau belajar bahasa inggris.

Baca Juga Tempat Kursus Bahasa Inggris Paling Populer

Tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati


1. EF Makasar


Tempat kursus EF di makasar ini memiliki fasilitas yang modern dan eklusif serta diajarkan dengan tenaga pengajar yang berpengalaman. Tempat kursus di EF menyediakan media pembelajaran yang serba canggih sehingga memastikan kenyamanan dalam belajar dan kegiatan belajar yang efektif.

Keuntungan belajar di tempat kursus bahasa Inggris di EF adalah memiliki tutor yang siap sedia untuk membantu anda belajar. memang pada jaman serba canggih ini semua orang bisa belajar secara otodidak melalui youtube dan Blog, akan tetapi dengan memiliki tutor bahasa inggris yang siap mendampingi anda dalam setiap jam proses pembelajaran akan sangat menguntungkan buat anda yang belajar di EF.

Adapun biaya Belajar bahasa Inggris di EF adalah Berkisar 2 Jutaan dan itu tergantung level program yang anda ambil, yang mana ada

  • Level Small Start ( 4-6 TH)
  • Level High Flyers ( 7-9 TH)
  • Level Trailblazers ( 10-14 TH)
  • Level Frontrunner (15-17 TH)

Untuk mendaftar silahkan langsung Klik Di Link Resminya : https://www.ef.co.id
Alamat tempat kursus EF Makasar di : Jln, masjid raya no.68 Waju Baru, Bontoala, Kota Makasar, Sulawesi Selatan KP 90153. Untuk lebih Jelasnya silahkan Cek di Google Map.
Telepon : 021 8062 8766
Email : indo.berita@ef.com
Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati

2. My Liberty


My Liberty English course adalah lembaga bimbingan belajar bahasa inggris yang berada di Makasar berawak dari konsep camp. tempat kursus ini berdiri sejak tahun 2011 di kota gorontalo dan sekarang sudah memiliki 4 Cabang di Sulawesi.

Keunggulan tempat kursus My Liberty

  • Memiliki program yang menyenangkan dan inovatif
  • Ruang belajar yang nyaman dan mendukung oleh audio visual
  • Pengajaran merupakan alumni pertukaran pelajar Amerika Serikat, Canada, Australia, Singapura, Thailan dan beberapa dari mereka merasakan pengalaman hidup di luar negeri
  • Jaminan mampu berbahasa Inggris ( Speaking )
  • Ruang nyaman dan full AC
  • Free Wifi
  • Konsultan bahasa Inggris 24 jam
  • Perjalanan wisata dan SIngapore ( Syarat dan ketentuan berlaku )
Baca Juga Tempat Kursus Bahasa Inggris Paling Populer

Selain itu Tempat Kursus My liberty Juga memiliki kelas-kelas seperti;

  1. Kelas Kids
  2. Kelas Reguler
  3. Kelas Khusus PNS

Alamat : Jln Toddopoli Raya No 64, Borong, Manggala, Kota Makasar, Sulawesi Selatan KP 90222
Untuk lebih Jelasnya silahkan Cek di Google Map.
Alamat Facebook : https://www.facebook.com
Telpon : 082340999904
Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati

3. Britania School of English


Tempat kursus bahasa Inggris di Britania School of English Makasar adalah salah satu lembaga kursus terbaik di kota Makasar yang bergerak di bidang Kursus dan pelatihan bahasa Inggris.

Tempat kursus di Britania School of English sudah ada sejak tahun 2002 yang tergolong sudah berpengalaman dan memiliki ribuan alumni yang menyebar di seluruh Indonesia.

Fokus tempat kursus di Britania adala untuk membangun character, mental yang kuat, dan memiliki kedisiplinan dalam belajar sesuai dengan  motto nya yaitu " Do, Show, and Give the Best"

Program unggulan yang ditawarkan di tampat kursus Britania ini adalah dimana siswanya diberikan kesempatan satu minggu hingga dua minggu untuk dikarantina bersama siswa yang lain untuk belajar bahasa inggris, dan program ini hanya ada pada saat libur sekolah sehingga para pelajar akan cepat bisa berbicara bahasa Inggris.

Level yang di buka di tempat Kursus Britania mulai dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum dan lain-lainnya.

Alamat dan Lokasi di : Jln. komplek BTP Blok E No 2, Jl, Kesenangan Raya, Tamalantara, Kota makasar, Sulawesi Selatan KP 910000.
Kontak Person : 085244189186
Untuk lebih Jelasnya silahkan Cek di Google Map.
Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati

Demikianlah artikel tentang Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati yang sedang anda cari dan pada intinya dimana saja tempat kita belajar tentu berbanding lurus dengan keseriusan kita. Semoga tempat kursus bahasa Inggris Terbaik ini bisa membantu anda dalam memperdalam bahasa Inggris. Sekian dan Terimakasih. Baca Juga Tempat Kursus Bahasa Inggris Paling Populer

Tag Seacrh :

Biaya kursus briton makassar 2019, kursus bahasa inggris pia makassar, tempat kursus bahasa prancis di makasar, biaya kursus di liberty makassar, kursus bahasa spanyol di makassar, tempat kursus bahasa inggris di gowa.

0 Response to "Daftar tempat kursus bahasa Inggris di Makasar yang paling diminati"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel