Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Lengkap semua Kebutuhan

Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Lengkap semua Kebutuhan - Bahasa Inggris memang hampir kita temukan setiap hari dalam kehidupan kita, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa berbicara bahasa Inggris, minimal kita mampu Memperkenalkan diri di depan kelas atau di depan khalayak ramai.
https://rinjanischool.blogspot.com/2019/10/contoh-perkenalan-diri-bahasa-inggris.html

Berdiskusi terkait perkenalan dalam bahasa inggris saya jadi teringat waktu pertama kali masuk Kuliah, Dan ketika itu dosen kami meminta untuk satu persatu maju memperkenalkan diri mengunakan bahasa Inggris. Dan alhamdulillah saya menaklukkannya dengan baik dan lancar. Karena memang saya sudah belajar bahasa inggris sejak kecil dan itu menjadi makanan saya sehari hari. Dan pada kesempatan ini admin ingin berbagi ilmu bermanfaat banget untuk anda yang sukses dalam memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris pada berbagai situasi dan kondisi. Baca Juga : Kumpulan Buku Grammar bahasa Inggris semua Level Free Download

Contoh perkenalan bahasa Inggris ini sangat baik untuk semua kaum dan keperluan, Silahkan di pilih sesuai kebutuhan di bawah ini.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris Sebagai Guru

Hello, my name is Deni. I work as a teacher manager. As a best teacher, what I do in my work includes this: a teaching, doing the first intervention in students cases, referring and transferring student to a school, taking part in a workplace safety and education board meeting. I always provide the necessary resources for the implementation of comprehensive education services.

Sure, it’s hard enough to work in the education field. But, I like it. Do you?

Okay, that’s an introduction from me. Thank you very much.

Artinya

Halo, nama saya Deni. Saya bekerja sebagai manajer guru. Sebagai guru terbaik, apa yang saya lakukan dalam pekerjaan saya meliputi ini: mengajar, melakukan intervensi pertama dalam kasus siswa, merujuk dan mentransfer siswa ke sekolah, mengambil bagian dalam rapat dewan keselamatan dan pendidikan di tempat kerja. Saya selalu menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk implementasi layanan pendidikan komprehensif.

Tentu, itu cukup sulit untuk bekerja di bidang pendidikan. Tapi aku suka itu. Apakah kamu?

Oke, itu pengantar dari saya. Terima kasih banyak.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris untuk Promosi


Hello, I’m Joni. I see you have an interest in the construction industry. I work for a construction company. If you want to know more about it, I am here to talk. and please contact me on my number phone here. Thank you.

Artinya

Halo, saya Joni. Saya melihat Anda memiliki minat dalam industri konstruksi. Saya bekerja di perusahaan konstruksi. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu, saya di sini untuk berbicara. dan tolong hubungi saya di nomor telepon saya di sini. Terima kasih.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris untuk mahasiswa Di kampus


Good Afternoon guys!

My name is Rido Daswari . I was born on April 21st 1998 and grew up in Lombok. I am currently studying as a first-year student at the Faculty of English and Culture, majoring in english at the Indonesia University of Indonesia. As for my family, I have four brothers and three sister while I am the eldest among them. My father is a Manager in the Kompas newspaper in my town while my mother is a housewife. I am a friendly person, honest and flexible to work at any time. I can work for a long time without taking a break. may be that's all Thanks.

Artinya

Selamat sore kawan!

Nama saya Rido Daswari. Saya lahir pada 21 April 1998 dan dibesarkan di Lombok. Saat ini saya sedang belajar sebagai mahasiswa tahun pertama di Fakultas Bahasa Inggris dan Budaya, jurusan bahasa Inggris di Universitas Indonesia Indonesia. Sedangkan untuk keluarga saya, saya memiliki empat saudara laki-laki dan tiga saudara perempuan sementara saya yang tertua di antara mereka. Ayah saya adalah seorang Manajer di koran Kompas di kota saya sementara ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saya orang yang ramah, jujur ​​dan fleksibel untuk bekerja kapan saja. Saya dapat bekerja untuk waktu yang lama tanpa istirahat. mungkin itu semua Terima kasih.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris untuk Siswa di depan kelas


Good evening guys.

Let me here to introduce myself. My name is Sarbini , I was born in Southeast Asia, but currently, I live in Bali. I am 27 years old. My father is a Head master and my mother is a housewife. I love them . I am the second of three children in my family.
My hobbies are playing game and blogging . My favorite food is meat ball and my favorite drink is tea. All right, I think that’s enough. So, I wanna like to say, thank you.

Artinya

Selamat malam teman - teman.

Biarkan saya di sini untuk memperkenalkan diri. Nama saya Sarbini, saya lahir di Asia Tenggara, tetapi saat ini, saya tinggal di Bali. Saya berumur 27 tahun. Ayah saya adalah kepala sekolah dan ibu saya adalah ibu rumah tangga. Aku mencintai mereka . Saya anak kedua dari tiga bersaudara di keluarga saya.
Hobi saya bermain game dan ngeblog. Makanan favorit saya adalah bakso dan minuman favorit saya adalah teh. Baiklah, saya pikir itu sudah cukup. Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris tentang Hobi


Hi friends, how are you today?

In this occasion, I will introduce myself. My name is Siti Ngarang-ngarang, I was born on Mart 9th 1999. I came from NTB but now I live in Bandung and study at ITB. My address is on Jalan Ganesha, Bandung. I am currently in 6th semester, studying Agriculture in ITB.

I love Writing books and going out with friends. The most favorite day is Sunday because that day I can be free to do what I please. Normally I spend my days off in cafes, the malls, bookstores, and also at the mount. I think that’s . Thank you.

Artinya

Hai teman-teman, bagaimana kabarmu hari ini?

Dalam kesempatan ini, saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Siti Ngarang-ngarang, saya lahir pada tanggal 9 Mart 1999. Saya berasal dari NTB tetapi sekarang saya tinggal di Bandung dan belajar di ITB. Alamat saya di Jalan Ganesha, Bandung. Saya saat ini di semester 6, belajar Pertanian di ITB.

Saya suka menulis buku dan berkencan dengan teman-teman. Hari yang paling favorit adalah hari Minggu karena hari itu saya bisa bebas melakukan apa yang saya suka. Biasanya saya menghabiskan hari libur saya di kafe, mal, toko buku, dan juga di gunung. Saya pikir begitu. Terima kasih.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris untuk Pemula


Good Afternoon all.

Give me introduce myself. My name is Bukhari, but you can call me Ari. I was born on Agust 9th 2000. I used to live in Kota Mandalika with my parents, but now I live in a boarding house in Jakarta to continue my study. I think it’s quite an introduction from me. Thank you very much for the nice attention. I Hope we can meet on the next time.

Artinya

Selamat siang semua.

Beri aku perkenalkan diriku. Nama saya Bukhari, tetapi Anda bisa memanggil saya Ari. Saya lahir pada 9 Agustus 2000. Saya dulu tinggal di Kota Mandalika dengan orang tua saya, tetapi sekarang saya tinggal di rumah kos di Jakarta untuk melanjutkan studi. Saya pikir ini cukup perkenalan dari saya. Terima kasih banyak atas perhatiannya. Semoga kita bisa bertemu di lain waktu.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris untuk tujuan mengajak


Good Morning. I would like to introduce myself. My name is Johandi Ali and you can call me Joh. I am from Lombok Timur and I came to this city because I want to study at one of the famous Campus in this country.

Baca Juga : Kosakata Bahasa Inggris Semua kebutuhan ( Cara Baca & Artinya )

Now, I live alone in a boarding. My parents are still in my hometown. I was born in Lombok Timur, Januari 32nd 1998. I have lot hobbies, one of them is reading. Yes, I really like reading. So, if among my friends who also like to reading, I hope we can reading together someday.

I think that’s an introduction from me. Nice to know you all. Thanks.

Artinya

Selamat pagi. Saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Johandi Ali dan Anda bisa memanggil saya Joh. Saya dari Lombok Timur dan saya datang ke kota ini karena saya ingin belajar di salah satu kampus terkenal di negeri ini.

Sekarang, saya tinggal sendirian di asrama. Orang tua saya masih di kota asal saya. Saya lahir di Lombok Timur, 32 Januari 1998. Saya punya banyak hobi, salah satunya membaca. Ya, saya sangat suka membaca. Jadi, jika di antara teman-teman saya yang juga suka membaca, saya harap kita bisa membaca bersama suatu hari nanti.

Saya pikir itu pengantar dari saya. Senang kenal kalian semua. Terima kasih.

Contoh perkenalan diri Bahasa Inggris Tentang kegiatan Sehari-hari


Good morning all, I am Nurul and you can call me nurul . I was born in Aceh, October 13th 2000 Right now, I’m managing a personal website about news issues and information. So, you can see  my blog. I think that’s all I can tell, thank you.

Artinya

Selamat pagi semua, saya Nurul dan Anda bisa memanggil saya nurul. Saya lahir di Aceh, 13 Oktober 2000. Saat ini, saya mengelola situs web pribadi tentang masalah dan informasi berita. Jadi, Anda bisa melihat blog saya. Saya pikir hanya itu yang bisa saya katakan, terima kasih.

Contoh perkenalan dalam Bahasa Inggris dan artinya


Hi, Guys.

In this chance , let me to introduce myself. My name is Retno Prasetiyo. I am 19 years old and live in West Lombok. For now, I am in SMK N 2 Mataram. My favorite food is Fried rice, while my favorite drink is ice tea. About the hobby, I really like to fishing. I like to spend my vacation in the pool with my friends. Well, I think that is all for information about me. Thank you .

Artinya

Halo kawan-kawan.

Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Retno Prasetiyo. Saya berumur 19 tahun dan tinggal di Lombok Barat. Untuk saat ini, saya di SMK N 2 Mataram. Makanan favorit saya adalah nasi goreng, sedangkan minuman favorit saya adalah es teh. Soal hobinya, saya sangat suka memancing. Saya suka menghabiskan liburan saya di kolam renang dengan teman-teman saya. Yah, saya pikir itu semua untuk informasi tentang saya. Terima kasih .

Contoh perkenalan dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan latar belakang keluarga


Good Afternoon, everyone. My name is Sabrina Tiwi, I was born in Ambon on September 19th 1999. I am currently living in Bali, with my aunt.

Well, let me to introduce myself further. I have 3 sister and 2 younger brother. My father works at a banana company and my mother is a housewife. They live in Ambon. That’s all I can say about myself and family. Thank you.

Artinya

Selamat sore semuanya. Nama saya Sabrina Tiwi, saya lahir di Ambon pada 19 September 1999. Saat ini saya tinggal di Bali, dengan bibi saya.

Baca Juga : Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

Baiklah, izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih lanjut. Saya memiliki 3 saudara perempuan dan 2 adik laki-laki. Ayah saya bekerja di perusahaan pisang dan ibu saya adalah ibu rumah tangga. Mereka tinggal di Ambon. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang diri saya dan keluarga. Terima kasih.

Contoh perkenalan dalam Bahasa Inggris Sebagai Murid dan Cita-cita


Hello, let me introduce myself . My Name is Rawindi. I am one of the students at SMA N 10 Aceh. I am 19 years old and in July I am going to be 20 years old. My dream is to be a President is like Jokowi.

My father works as a English teacher, while my mother works as a Indonesia Language teacher. Since childhood, I was given a lot of learning about leadership by my parents. So, I know a little about the leadership and if the friends here want to learn, let’s learn together in my house or you can call me on WhatsApp. Thank you.

Artinya

Halo, izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Rawindi. Saya adalah salah satu siswa di SMA N 10 Aceh. Saya berumur 19 tahun dan pada bulan Juli saya akan berusia 20 tahun. Impian saya untuk menjadi presiden adalah seperti Jokowi. Baca Juga : Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari Lengkap dengan Artinya

Ayah saya bekerja sebagai guru bahasa Inggris, sedangkan ibu saya bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia. Sejak kecil, saya diberi banyak pembelajaran tentang kepemimpinan oleh orang tua saya. Jadi, saya tahu sedikit tentang kepemimpinan dan jika teman-teman di sini ingin belajar, mari belajar bersama di rumah saya atau Anda dapat menghubungi saya di WhatsApp. Terima kasih.

Perkenalan dalam Bahasa Inggris sebelum Mulai Persentasi


Well Guys, let me introduce myself, my name is Mugni. I graduated from UI  University majoring in Computer. Here, I would like to convey my research on coftware I made that some time ago I found and completed.

Artinya

Baiklah, saya perkenalkan diri saya, nama saya Mugni. Saya lulus dari Universitas UI jurusan Komputer. Di sini, saya ingin menyampaikan penelitian tentang perangkat lunak yang saya buat yang beberapa waktu lalu saya temukan dan selesaikan.


Perkenalan dalam Bahasa Inggris Sebagai Karyawan baru


Good Morning.

My name is Mutmainnah. I’m a new employee here. Previously, I had worked in big firm in Indonesia. So, I will do my best for this firm so that this firm can make more progress and get higher profit. Well, that’s a simple introduction I can do. I hope we can work together as a team and personality. Thank a lot.

Artinya

Selamat pagi.

Nama saya Mutmainnah. Saya seorang karyawan baru di sini. Sebelumnya, saya pernah bekerja di perusahaan besar di Indonesia. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan ini sehingga perusahaan ini dapat membuat lebih banyak kemajuan dan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Ya, itu pengantar sederhana yang bisa saya lakukan. Saya harap kita dapat bekerja bersama sebagai sebuah tim dan kepribadian. Terima kasih banyak.

Perkenalan dalam bahasa Inggris Tentang Profil Pribadi

Good Afternoon all.

In this chance, let me to make an introduction to who I am. My name is Roko Riki. I am the first of three children. I was born in Bali, Juli 14th 1990. Currently, I live in Kebon Ijo Street number 109, Ubud, South bali.

Baca Juga : 27 Cara paling Efektik Untuk Meningkatkan Bahasa Inggris

Speaking of a hobby, Dangdut is one of my hobbies. I can sing since 9th grade and now I have created 12 songs. I have a dream to be the king og dangdut. Hopefully, my dream can come true.

I have 4 siblings who are still in elementary school, Rani and Tini, they’re twins. My father works for a prominent contractor Frim and my mother works in the School. I guess that’s all I can say about this introduction. Thank you very much for your attention.

Artinya

Selamat siang semua.

Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk memperkenalkan siapa saya. Nama saya Roko Riki. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir di Bali, 14 Juli 1990. Saat ini, saya tinggal di Jalan Kebon Ijo nomor 109, Ubud, bali Selatan.

Berbicara tentang hobi, Dangdut adalah salah satu hobi saya. Saya bisa bernyanyi sejak kelas 9 dan sekarang saya telah membuat 12 lagu. Saya punya mimpi untuk menjadi raja dan dangdut. Semoga mimpi saya bisa menjadi kenyataan.

Saya memiliki 4 saudara kandung yang masih di sekolah dasar, Rani dan Tini, mereka kembar. Ayah saya bekerja untuk kontraktor terkemuka Frim dan ibu saya bekerja di Sekolah. Saya kira hanya itu yang bisa saya katakan tentang pengantar ini. Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Demikianlah artikel Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Lengkap semua Kebutuhan yang semoga bermanfaat untuk rekan rekan semunaya dan jika ada hal yang meu di tambahkan silahkan tinggalkan komentar pada kolom di bawah.

Jangan Lewatkan Juga artikel paling banyak Dicari:

0 Response to "Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Lengkap semua Kebutuhan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel