Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah

Pada Artikel Sebelumnya kita membahas Contoh Percakapan Bahasa Inggris pendek Di Sekolah maka pada kesempatan ini juga admin membahas tentang Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah yang biasa di lakukan di lingkungan Sekolah.

Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah

https://rinjanischool.blogspot.com/2019/11/contoh-dialog-bahasa-inggris-di-sekolah.html

Sekolah adalah lingkungan yang menjadi keharusan bagi pelajar dan guru sehingga tidak nuntut kemungkinan anda juga belajar percakapan bahasa Inggris. Baca Juga : Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

Dengan mengunakan percakapan bahasa Inggris atau Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah anda secara langsung dapat belajar speaking bahasa Inggris. Berikut Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah

Dinda        : You study at senior high school, don’t you?
Anda belajar di SMA, ya
Rika        : You are right. I am in year ten
Anda benar. Saya kelas sepuluh
Dinda        : What program do you take?
Jurusan apa yang anda ambil
Rika        : I take social science
Saya ambil jurusan ilmu sosial
Dinda         :   Why do you choose social science? Why don’t you take natural science or language major?
Mengapa anda memilih ilmu social, mengapa anda tidak mengambil ilmu alam atau bahasa
Rika : I like reading history book, and studying my culture
Saya suka membaca buku sejarah dan mempelajari budaya saya
Dinda : What is special from reading?
Apa yang spesial dari membaca
Rika : By reading. I know everything
Dengan membaca saya tahu segalanya
Dinda : O, I see
O, begitu

Dialog Dalam Kelas

Diva : What is your favourite subject Lia?
Apa pelajaran kesuakaan anda Lia
Lia        : My favorite subject is English
Pelajaran kesukaan saya adalah bahasa Inggris
Diva : Why do you like English?
Mengapa anda suka bahasa Inggris
Lia           : Because English is my need
Karena bahasa Inggris adalah kebutuhan saya
Diva : What do you need from English?
Apa yang anda butuhkan dari bahasa Inggris
Lia        : Mastering English can help me speak with foreigners
Menguasai bahasa Inggris bisa membantu saya berkomunikasi dengan orang – orang asing
Diva : What else?
Apa lagi
Lia              : I can broaden my knowledge, I can read an international book and I can listen to                           the news from overseas, what about you?
Saya bisa memeperluas wawasan saya, saya bisa membaca buku internasioanal dan saya bisa mendengar berita dari luar negeri. Bagaimana dengan anda
Diva : I like singing
Saya suka menyanyi
Lia : What song do you like to sing?
Lagu apa yang anda suka nyanyikan
Diva : I sing Dangdut song, like “Begadang”
Saya menyanyikan lagu dangdut seperti Begadang
Lia : That’s good. Do you like that song?
Bagus, apakah anda suka lagu tersebut
Diva : I really like it.
Saya sangat menyukainya
Lia : Is it your favorite?
Apakah itu lagu kesukaan anda
Diva : Yes it is. That’s my favorite one
Ya, benar. Itu lagu kesukaan saya
Lia : Nice to talk with you
Senang ngomong dengan anda
Diva : Me too.
Saya juga.

Demikianlah Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. dan jangan lupa lihat artikel bahasa inggris menarik lainnya pada menu-menu yang tersedia di paling atas. Sekian dan terimakasih. Baca Juga : Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Lengkap semua Kebutuhan

0 Response to "Contoh Dialog bahasa Inggris di Sekolah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel