Yuk Simak 25 Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram

 

Yuk Simak 25 Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram

Yuk Simak 25 Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram-Mataram adalah ibu kota dari Nusa Tenggara Barat. Sudah bukan rahasia umum lagi Mataram merupakan salah satu tempat yang mempunyai destinasi wisata menarik di tanah air. Dengan latar belakang itulah mengapa tempat ini cocok dijadikan tempat tinggal.

25 Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram

Pendidikan adalah investasi penting dalam hidup, karena pendidikan dapat dijadikan modal dalam menyusun langkah-langkah menjalani tantangan hidup. Nah bagi Anda yang tinggal di Mataram atau berencana tinggal di sana juga harus memperhatikan pendidikan. Simak daftar sekolah swasta terbaik di Mataram berikut ini ya.

25 Sekolah Swasta Terbaik Di Ampenan

Ampenan adalah salah satu kecamatan di Mataram yang dijadikan pusat kota Lombok pada zaman dahulu. Di Kecamatan Ampenan juga terdapat peninggalan kuno yang berupa kota tua. Dahulu di sana adalah pusat kota yang terdapat pelabuhan utama. Berikut adalah daftar 25 sekolah swasta terbaik di Mataram.

Baca Juga : Daftar Pondok Pesantren Tahfidz Di Lombok

Yang pertama adalah SMA Hang Tuah 3 Mataram yang beralamat di Jl. Industri no.2 Ampenan Selatan. Kedua adalah SMA Model Nurul Jannah yang beralamat di Gang Nusa Indah Banjar. Ketiga adalah SMA Tri Sakti Mataram yang berada di Jl. Industri no.4 Taman Sari

Sekolah Swasta Terbaik Di Pagutan

25 sekolah swasta kategori terbaik selain berada di Kecamatan Ampenan juga berada terdapat di Kelurahan Pagutan Barat. Pagutan adalah salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Mataram. Ada sekolah SMA Darul Falah yang berada di Jl. Banda Sraya no. 48 Pagutan, Pagutan. Selanjutnya ada SMA Darul Hikmah yang terletak di Jln Darul Hikmah ingkar Selatan, Karang Genteng, Pagutan. Kedua sekolah tersebut dapat dijadikan rujukan.

Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram Timur

Ada 25 sekolah swasta terbaik di Mataram juga terdapat di Mataram Timur. Mataram Timur memiliki sejarah yang yang berkaitan dengan Keraton Surakarta. Sekolah swasta terbaik di Mataram Timur ada SMA Islam Terpadu yang berada di Jl. Majapahit no.54 B Punia, Mataram.

Kemudian ada lagi SMA Janamarga Mataram yang beralamat di Jl. Tawak, Kr.Sukun Mataram Timur. Berikutnya yaitu SMA Kertya Wisata Mataram di Jl. Dr Soedjono no. 15 Lingkar Selatan, Mataram, Pagutan Timur. Berikutnya SMA Saraawati Mataram di Jl. Kali Brantas, Kr. Sukun, Mataram Timur.

Baca Juga : Pondok Pesantren Dea Malela Terbaik Di Sumbawa

Ada juga SMA Tunas Daud yang bearada di Jl. Igk Jelantik Gosa, no.23 B Sapta Marga. Yang selanjutnya 25 sekolah swasta di Mataram terbaik Timur yaitu SMA 45 Mataram di Jl. Imam Bonjol no.45, Tohpati. Sekolah swasta terbaik lainnya yaitu SMA Katolik Kusuma Cakranegara di Pejanggik 110, Mataram, Cakranegara Barat.

Sekolah Swasta Terbaik Di Dasan Agung

Sekolah swasta terbaik di Mataram juga terdapat di Dasan Agung. Dasan Agung ini merupakan salah satu desa di kelurahan Selaparang. Kecamatan Selaparang merupakan kecamatan yang termasuk ramai di Mataram. Ada beberapa sekolah swasta di sana yang dapat Anda jadikan rujukan.

Baca Juga : Kumpulan Nama Pondok Pesantren Di Seluruh NTB

Yang masuk dalam 25 sekolah swasta terbaik di Mataram di kecamatan Dasa Agung ada SMA Islam Terpadu Putra Abu Hurairah. SMA ini beralamat di Jl. Soromandi no.1A, Lawata, Dasan Agung Baru. Yang kedua ada SMA Al Ma Arif Mataram di Jl. Pendidikan no.6, Dasan Agung.

Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram Barat

Terdapat tiga sekolah swasta di sana, ketiga sekolah tersebut merupakan sekolah favorit yang berkualitas. Sekolah tersebut diantaranya yaitu SMA Muhammadiyah Mataram di Jl. Anyelir no 2-4, Mataram, Mataram Barat. Ada juga SMA Nasional Mataram yang beralamat di Jl. Cempaka no.5 Mataram Barat. Sekolah lainnya yaitu SMA NW Mataram di Jl. Kaktus no.1-3, Mataram Barat.

Baca Juga : 10 Pondok Pesantren Terbaik di Lombok

Semoga Daftar 25 sekolah swasta terbaik di Mataram ini dapat membatu nda dalam mencari sekolah di Mataram. Anda bisa mengunjungi website sekolah masing-masing atau berkunjung ke sekolah langsung untuk mendapatkan informasi pendaftaran.

0 Response to "Yuk Simak 25 Sekolah Swasta Terbaik Di Mataram"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel