Referensi 20 Sekolah Swasta terbaik Di Bandung

 

Referensi 20 Sekolah Swasta terbaik Di Bandung

Referensi 20 Sekolah Swasta terbaik Di Bandung-Pendaftaran sekolah sudah dimulai, meski tahun ajaran masih terbilang lama. Namun sudah banyak sekolah yang membkan pendaftaran. Apalagi sekolah favorit harus mulai berebut, karena pasti bakal banyak peminat, sehingga pihak sekolah sekolah harus melakukan seleksi lebih awal.

Daftar 20 Sekolah Swasta Terbaik Di Bandung

Bagi yang di Bandung artikel ini akan membahas secara singkat mengenai sekolah swasta berkualitas dan terbaik. Mulai Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama hingga Sekolah Menengah Atas. Meskipun sekolah swasta, namun dijamin sekolah-sekolah ini memiliki kualitas bagus. Selain itu mutunya juga tidak kalah dengan sekolah negeri.

20 Sekolah Swasta Terbaik Di Bandung Mulai Dari SD, SMP Dan SMA

20 sekolah swasta terbaik di bandung yang akan dibahas diambil sample lima teratas dari hasil Ujian Nasionalnya. Yang masuk kedalam lima sekolah SMA terbaik swasta adalah SMA Kristen 1 BPK Penabur. Alamat sekolah ini berada di Jl. Dursasana no.2-6 Cicendo, Bandung. Selanjutnya adalah SMA Katolik Santo Aloysius 1 yang beralamat di Jl. Sultan Agung no.4 Citarum, Bandung.

Baca Juga : Daftar Pondok Pesantren Terbaik dan Murah di Bandung

Sekolah sterbaik swasta selanjutnya yaitu SMA Santa Angela di Jl. Merdeka no.24, Kota Bandung. Ke empat yaitu SMA Terpadu Krida Nusantara di Jl. Desa Cipandung Pasir Biru Kecamatan Cibiru. Di peringkat lima ada SMA BPK Penabur Holis yang beralamat di Kompleks Taman Holis Indah Bandung, tepatnya di Blok A.

Sekolah SMP Swasta Terbaik Di Bandung

Terdapat juga 20 sekolah swasta terbaik di Bandung, empat teratas akan di bahas di artikel ini. Pertama adalah SMP Al Azhar Cairo, sekolah ini beralamat di Kampung Manjah Beureum, Cileunyi Wetan Kabupaten Bandung. Kemudian SMPIT Iman Bukhari Jatinangor yang beralamat di Jl. Caringin RT 04, RW 12, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang. SMP Assyifa Subang di Jalan Raya Cagak kabupateng Subang. Yang empat ada SMP Kristen 1 BPK Penabur yang beralamat di Jalan Banda no.19 Bandung.

Sekolah SD Swasta Terbaik Di Bandung

Untuk Sekolah Dasar swasta terbaiknya akan dibahas tiga belas teratas. Pertama adalah SD Salman Al Farisi Tubagus Ismail, selanjutnya ada SD Mutiara Bunda Arcamanik. Ada juga Sekolah Dasar Ar Rafi Kiara Condong, Sekolah Dasar Muhammadiyah 7 Antapani, Sekolah Dasar Cendekia Leadership Bukit Ligar. Sekolah SD swasta terbaik lainnya yaitu SD Tunas Unggul Pasir Impun, SD Darul Hikam, SD Bintang Madani Arcamanik.

Baca Juga : Tempat Kursus Bahasa Inggris di Bandung ( Murah & Terbaik )

Yang masuk ke dalam peringkat 20 sekolah swasta terbaik di Bandung di urutan delapan, ada SD Bandung Islamic School. Selanjutnya yaitu SD Darul Hikmah Arvardia, SD Cendekia Muda Arcamanik, SD Mutiara Hati Antapani, , Sekolah Dasar Darul Fikri Parongpong. Urutan terakhir yaitu nomor tiga belas adalah Madrasah Interaktif Miftahul Huda.

Untuk mendapatkan sekolah terbaik swasta, sebaiknya membandingkan sekolah-sekolah tersebut agar mendapat sekolah yang sesuai dengan visi misi Anda ya. Jangan lupa untuk mendiskusikannya juga dengan anak, agar anak juga bisa memilih sekolah yang diminati. Bagaimanapun anak harus nyaman berada di sekolah, agar selama bersekolah di tempat tersebut anak betah dan menerima pelajaran dengan baik.

Baca Juga : 10 Jurusan Paling diminati di UNPAD Bandung

Anda dapat mencari informasi lengkap 20 sekolah swasta terbaik di Bandung dengan cara datang ke sekolah-sekolah tersebut. Atau bisa juga bertanya pada anak yang sekolah di sana atau orang tua dari mereka untuk mengetahui mutu sekolah. Namun ada cara tergampang, yaitu dengan mencari infomasi di Google atau website sekolah.

0 Response to "Referensi 20 Sekolah Swasta terbaik Di Bandung"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel