Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia

 

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia

TempatKursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia - Seperti yang Anda ketahui, untuk bisa kuliah di luar negeri Anda membutuhkan sertifikat bahasa Inggris. Ya, Anda memerlukan sertifikat TOEFL atau IELTS. Tergantung universitas dan jurusan mana yang Anda inginkan. Biasanya mereka tidak hanya membutuhkan sertifikat tetapi juga skor. Dengan kata lain, Anda perlu mencapai skor tertentu untuk mempelajari jurusan impian Anda.

Lalu yang sering menjadi kendala adalah skor yang ditetapkan oleh departemen impian Anda cukup tinggi. Akibatnya, Anda perlu bekerja keras untuk mencapai skor tersebut. Anda dapat mengajar diri sendiri untuk mencapai skor target itu. Tapi terkadang, Anda tidak bisa disiplin untuk belajar Kursus Bahasa Inggris. Akibatnya skor yang didapat tidak mencapai target.

Baca Juga :Tempat Kursus Bahasa Inggris di Pare yang Harus Diketahui

Salah satu solusi untuk masalah di atas adalah dengan mengambil kursus di institusi khusus. Namun, mencari lembaga kursus juga bukan perkara mudah. Seringkali Anda bingung tentang lembaga kursus terbaik yang harus Anda hadiri. Untuk memudahkan Anda, kami telah mengumpulkan beberapa institusi kursus TOEFL dan IELTS terbaik di Indonesia. Ingin tahu? Berikut daftarnya. Lima kursus persiapan TOEFL terbaik di Indonesia:

ELTI

Siapa yang tidak tahu kursus bahasa Inggris ini?. Karena itulah lembaga ini cukup terkenal.

Tidak hanya mengandalkan nama-nama besar, ELTI juga memberikan olahan TOEFL dengan kualitas terbaik di Indonesia. Buktinya, lembaga ini tidak pernah sepi mahasiswa. Selalu banyak siswa yang ingin belajar di sini karena dibantu oleh guru-guru terbaik.

Lembaga Bahasa LIA

Lembaga bahasa LIA tidak kalah terkenalnya dengan lembaga kursus yang telah kita bahas sebelumnya. LIA adalah salah satu lembaga bahasa paling terkenal di Indonesia. LB LIA juga tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini membuat banyak orang memilih institusi ini sebagai tempat kursus. Guru di LB LIA juga merupakan guru terbaik. Tak heran jika lembaga ini memiliki lebih banyak cabang.

Bahasa Inggris Pertama

English First atau biasa dikenal sebagai EF adalah lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia. EF sendiri memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Bahkan di satu kota terkadang ada banyak cabang EF.

Dimanakah Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik yang Ada di Indonesia?

EF sendiri terkenal bukan tanpa alasan. Tutor yang mereka pilih adalah yang terbaik. Karena itulah EF kemudian mendapat perhatian banyak orang. Kualitas yang mereka berikan kepada siswanya telah dibuktikan dengan banyaknya siswa yang mencapai target skor TOEFL.

ILP

ILP adalah singkatan dari Program Bahasa Internasional. Institusi ini merupakan institusi terbaik dalam hal persiapan TOEFL. Lembaga yang berbasis di Jakarta ini juga memiliki banyak cabang. Diantaranya adalah kota Jakarta, Blitar, Semarang dan Yogyakarta.

Lembaga ini juga terkenal dengan guru-gurunya yang ahli. Mereka memiliki metode pengajaran yang disukai banyak siswa! Tertarik mencobanya?

AIM untuk Bahasa Inggris

Berbicara tentang persiapan TOEFL, kita juga perlu membicarakan tentang institusi yang satu ini. Ya, AIM for English adalah kursus bahasa Inggris yang memiliki program persiapan TOEFL. AIM for English sendiri merupakan salah satu institusi kursus TOEFL terpopuler karena program yang ditawarkannya.

Baca Juga :Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja

Di AIM, Anda dapat mengontrol cara Anda belajar. Anda bisa memilih guru yang Anda inginkan, durasi belajar, dan sebagainya. Demikian ulasan tentang tempat Kursus Bahasa Inggris di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

0 Response to "Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel