Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja

 

Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja

Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja - Anda tinggal di Jogja dan sedang mencari kursus bahasa Inggris yang cocok? Siapa Takut. Karena saat ini di Jogja banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris yang tersebar di setiap daerah. Anda dapat memilih kursus yang dekat dengan tempat tinggal Anda atau kursus yang biayanya sesuai dengan anggaran Anda.

Jadi langsung saja, Disini kami akan kasih rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris yang berkualitas di Jogja. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan metode belajar atau suasana belajar yang berbeda, lho.

EF - English First

Pusat pendidikan bahasa Inggris ini memang sudah dikenal puluhan tahun. EF berhasil memantapkan dirinya sebagai tutor bahasa Inggris yang mampu memberikan pembelajaran efektif dari staf pengajar profesionalnya.

Belajar di EF juga menyenangkan dan Anda dapat menjalin pertemanan baru dengan setiap kelas yang Anda ambil di sini. Ruang kelas EF juga terlihat modern dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

LBPP LIA Yogyakarta

Di Bandung dan Surabaya, LPBB LIA telah membuktikan dirinya sebagai tempat terbaik untuk kursus bahasa Inggris. Meski begitu di Jogja, LBPP LIA juga menyediakan kursus bahasa Inggris untuk segala usia dan kebutuhan. Kalian yang ingin mengikuti tes TOEFL juga bisa mengikuti pelatihan di sini. Siswa akan ditempatkan di kelas sesuai kemampuannya berdasarkan hasil Tes Penempatan.

Dimana Saja Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jogja?

Nusantara Training Center (NTC)

Buat kamu yang bingung mencari tempat kursus bahasa Inggris terpercaya di Jogja bisa memilih Nusantara Training Center (NTC). Kursus yang membuka 3 cabang di Jogja ini dikenal sebagai kursus dengan tenaga ahli yang mampu memberikan pembelajaran bahasa Inggris dengan standar internasional.

GMES

GMES adalah singkatan dari Gajah Mada English School yang merupakan penyedia jasa kursus bahasa Inggris. GMES menawarkan pembelajaran bahasa Inggris yang menyenangkan dengan metode yang mudah dipahami sehingga Anda tidak akan merasa bosan saat mempelajarinya.

Rumah English Jogja

Rumah Inggris Jogja menawarkan konsep belajar kelompok dengan biaya yang sangat terjangkau. Belajar di tempat yang sederhana tidak menjadi masalah, karena suasana kekeluargaan akan sangat kental di tempat ini. Seperti kursus lainnya, Anda dapat memilih kelas dengan materi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kafe Inggris

Selanjutnya ada kursus bahasa Inggris yang menawarkan konsep belajar di kafe. Namun, itu bukan satu-satunya keunggulan Kafe Bahasa Inggris ini, tetapi juga biaya dan pembelajaran yang rendah dijamin sehingga Anda bisa.

Sesekali kursus bahasa Inggris ini akan mendatangkan warga negara asing untuk melatih komunikasi para pelajar yang belajar di tempat ini, sehingga bisa langsung ngobrol dengan warga negara asing menggunakan bahasa Inggris yang telah mereka pelajari selama ini.

Institut Bahasa Universitas Sanata Dharma

Berbeda dengan kursus bahasa Inggris yang ada, Lembaga Bahasa Universitasa Sanata Dharma (LBUSD) merupakan lembaga yang dikelola oleh universitas yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa dan memperdalam budaya.

Baca Juga : 10 Lembaga Kursus Terbaik Di Kampung Inggris Pare 2020

Khusus untuk pembelajaran bahasa Inggris, LBUSD menyediakan beberapa layanan menarik, seperti layanan kursus yang fokus pada peningkatan kemampuan bahasa Inggris Anda, memenuhi kebutuhan akademik dan profesional di tempat kerja, serta mempersiapkan Anda untuk mengikuti tes, misalnya TOEFL ITP. Selain itu LBUSD juga mengadakan tes TOEFL ITP rutin yang bisa Anda ikuti. Demikian ulasan tentang tempat kursus bahasa inggris di Johja. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel