101 Contoh Kalimat Must Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


101 Contoh Kalimat Must Dalam Bahasa Inggris
101 Contoh Kalimat Must Dalam Bahasa Inggris
Perlu diketahui bahwa Kalimat must sama dengan membuaat contoh kalimat should, ought to, dan had to yang memiliki arti hampir sama dalam kelompok Auxiliary Verb (Kata bantu Bentuk Modal ).


Namun pada artikel sederhana ini admin aka memberikan 101 Contoh Kalimat Must Dalam Bahasa Inggris beserta artinya mulai dari bentuk Postitif, negatif dan interogatif. Akan tetapi sebelum anda mmebaca lebih jauh artikel kalimat bahasa inggris menggunakan must ini silahkan sebiaknya juga menbaca Perbedaan Must dan Have to dalam bahasa inggris. Oke kalau sudah lanjuttt.. 

Rumus Kalimat Must

  • S+Must+V1+O (+)
  • S+Must+not+V1+O (-)
  • Must+S+V1+O (?)

Contoh Kalimat Must Bentuk Positif

I must go right now
Saya harus pergi sekarang juga
You must keep your money for marrying
Kau harus menyimpan uangmu untuk biaya kawin
They must learn English everyday
Mereka harus belajar bahasa Inggris Setiap hari
We must Keep cleaning for avoiding Corona virus
Kita harus menjaga kebersihan untuk menghindari virus korona
She must go early to school
Dia harus pergi pagi pagi kesekolah
He must wake up for doing subuh prayer
Dia harus bangun untuk mengerjakan sholat subuh
It must be alright
Itu harus baik baik saja
The head master must come to school every sunday
Kepala sekolah harus datang kesekolah setiap hari minggu
Zhafran must learn Arabic Language
Zhafran harus belajar bahasa Arab
Juminten must obey the rule
Juminten harus mematuhi aturan
You must go to market buy vegetables
Kau harus pergi ke pasar untuk membeli sayuran
We must know that
Kita harus tahu itu
Mom must cook delicious food
Ibu harus memasak makan enak
The Doctor must check me now
Doktor harus memeriksa saya sekarang
You must say honestly
kau harus mengatakannya dengan jujur
I must decide to forget him
Saya harus memutuskan untuk melupakannya
You must strong from the hot
Kau harus kuat dari tahan panas
You must succes in this 2020
Kau harus sukses di tahun 2020 ini
You must win the competition
Kau harus memenangkan lomba itu
I must be sure to you
Saya harus yakin padamu
They Must tell the truth
Mereka harus menceritakan sejujurnya
My wife must cook for me
Ibu saya harus memasak untuk saya
My father must go to ricefield every afternoon
bapak saya harus pergi ksawah setiap sora
I and Dewi must visit Bali
Saya dan Dewi harus mengunjungi Bali
I must be able to Speak English
Saya harus bisa berbicara bahasa Inggris

Contoh Kalimat Must Not dalam Bahasa Inggris ( Kalimat Negatif )

I must not go right now
Saya tidak harus spergi sekarang juga
You must not keep your money for marrying
Kau tidak harus menyimpan uangmu untuk biaya kawin
They must not learn English everyday
Mereka tidak harus belajar bahasa Inggris Setiap hari
We must not Keep cleaning for avoiding Corona virus
Kita tidak harus menjaga kebersihan untuk menghindari virus korona
She must not go early to school
Dia tidak harus pergi pagi pagi kesekolah
He must not wake up for doing subuh prayer
Dia tidak harus bangun untuk mengerjakan sholat subuh
It must not be alright
Itu tidak harus baik baik saja
The head master must not come to school every sunday
Kepala sekolah tidak harus datang kesekolah setiap hari minggu
Zhafran must not learn Arabic Language
Zhafran tidak harus belajar bahasa Arab
Juminten must not obey the rule
Juminten tidak harus mematuhi aturan
You must not go to market buy vegetables
Kau tidak harus pergi ke pasar untuk membeli sayuran
We must not know that
Kita tidak harus tahu itu
Mom must not cook delicious foof
Ibu tidak harus memasak makan enak
The Doctor must not check me now
Doktor tidak harus memeriksa saya sekarang
You must not say honestly
kau tidak harus mengatakannya dengan jujur
I must not decide to forget him
Saya tidak harus memutuskan untuk melupakannya
You must not strong from the hot
Kau tidak harus kuat dari tahan panas
You must not succes in this 2020
Kau tidak harus sukses di tahun 2020 ini
You must not win the competition
Kau tidak harus memenangkan lomba itu
I must not be sure to you
Saya tidak harus yakin padamu
They Must not tell the truth
Mereka tidak harus menceritakan sejujurnya
My wife must not cook for me
Ibu saya tidak harus memasak untuk saya
My father must not go to ricefield every afternoon
bapak saya tidak harus pergi ksawah setiap sora
I anda Dewi must not visit Bali
Saya dan Dewi tidak harus mengunjungi Bali
I must not be able to Speak Englisg
Saya tidak harus bisa berbicara bahasa Inggris

Contoh Kalimat Must dalam bahasa Inggris Bentuk Interogatif

Must I go right now?
Haruskah Saya spergi sekarang juga?
Must You keep your money for marrying?
Haruskah Kau menyimpan uangmu untuk biaya kawin?
Must They learn English everyday?
Haruskah Mereka belajar bahasa Inggris Setiap hari?
Must We Keep cleaning for avoiding Corona virus?
Haruskah Kita menjaga kebersihan untuk menghindari virus korona?
Must She go early to school?
Haruskah Dia pergi pagi pagi kesekolah?
Must He wake up for doing subuh prayer?
Haruskah Dia bangun untuk mengerjakan sholat subuh?
Must It be alright?
Haruskah Itu baik baik saja?
Must The head master come to school every sunday?
Haruskah Kepala sekolah datang kesekolah setiap hari minggu?
Must Zhafran learn Arabic Language?
Haruskah Zhafran belajar bahasa Arab?
Must Juminten obey the rule?
Haruskah Juminten mematuhi aturan?
Must You go to market buy vegetables?
Haruskah Kau pergi ke pasar untuk membeli sayuran?
Must We know that?
Haruskah Kita tahu itu?
Must Mom cook delicious food?
Haruskah Ibu memasak makan enak?
Must The Doctor check me now?
Haruskah Doktor memeriksa saya sekarang?
Must You say honestly?
Haruskah kau mengatakannya dengan jujur?
Must I decide to forget him?
Haruskah Saya memutuskan untuk melupakannya?
Must You strong from the hot?
Haruskah Kau kuat dari tahan panas?
Must You succes in this 2020?
Haruskah Kau sukses di tahun 2020 ini?
Must You win the competition?
Haruskah Kau memenangkan lomba itu?
Must I be sure to you?
Haruskah Saya yakin padamu?
Must They tell the truth?
Haruskah Mereka menceritakan sejujurnya?
Must My wife cook for me?
Haruskah Ibu saya memasak untuk saya?
Must My father go to ricefield every afternoon?
Haruskah bapak saya pergi kesawah setiap sore?
Must I and Dewi must visit Bali?
Haruskah Saya dan Dewi mengunjungi Bali?
Must I be able to Speak English?
Haruskah Saya bisa berbicara bahasa Inggris?

Conto Kalimat bahasa Inggris Mengunakan Must bentuk Tanya Adjective Clause

What must I do?
Apa yang harus aku lakukan?
Where must I sit down?
Dimana Saya harus duduk?
When we must visit your house?
Kapan Kami harus mengujungi rumahmu?
Which one must I choose?
Yang mana harus saya pilih?
Who must go to My father in law?
Siapa yang harus pergi ke rumah mertua saya?
How must/can you go?
Bagaimana kau bisa/harus pergi?

Demikianlah kumpulan 101 contoh kalimat must dalam bahasa Inggris yang menjadi bahan belajar dan sebagai referensi kita bersama, mulai dari 10 contoh soal must sampai Perbedaan dan penggunaa must dengan have to perlu untuk diketahui. Semoga bermanfaat dan Wassalam

0 Response to "101 Contoh Kalimat Must Dalam Bahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel