Perbedaan Command Dan Request Dalam Bahasa Inggris


Perbedaan Command Dan Request Dalam Bahasa Inggris

Setiap kata dalam bahasa inggris tentu akan memiliki persamaan makna namun beda penggunaannya. Sama halnya dengan kumpulan perbedaan bahasa Inggris yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya ( Lihat Disini ).

Sebelum kita membahasa terlalu dalam maka sebaiknya kita mengetahui pengertian dari dua kata ini yaitu command dan request yang sering kita gunakan.

arti kata command


Command adalah bentuk kata kerja dalam bahasa inggris yang memiliki arti perintah, akan tetapi biasany digunakan untuk menyuruh teman, sahabat yang secara notabennya sudah akrab banget.

  • Turn On The Radio
  • Nyalakan Tv!
  • Lift This Box!
  • Pindahkan Kotak Ini!
  • Turn Off The Video!
  • Matikan Videonya!
  • Clean This Room!
  • Bersihkan Ruangan Ini!
  • Help Me!
  • Tolong Aku
  • Don’t Leave Me!
  • Jangan Tinggalkan Aku!
  • Don’t Touch Me!
  • Jangan Sentuh Aku!
  • Never Leave Me!
  • Jangan Pernah Tinggalkan Aku!
  • Don’t Look At Me!
  • Jangan Lihat Aku!
  • Don’t Tell Me About It!
  • Jangan Ceritakan Aku Tentang Itu!
  • Don’t Close To Me!
  • Jangan Mendekat Pada Ku


Arti Request


Request adalah bentuk kata kerja yang memiliki makna permintaan pada seseorang yang sopan.

Contoh kalimat request dalam bahasa Inggris
  •  
  • Will You Come To The Party With Me?
  • Mukah Kamu Datang Ke Pesta Dengan Ku?
  • Can You Sweep This Floor?
  • Maukah Kamu Menyapu Lantai?
  • Will You Pick Me A Cup Of Coffee?
  • Maukah Kamu Mengambilkan Aku Secangkir Kopi?
  • Can You Open The Door Please?
  • Maukah Kamu Membukakan Pintu?
  • Can You Open The Window?
  • Maukah Kamu Membuka Jendela?
  • Will You Eat My Food?
  • maukah kamu memaka makanan ku?


Demikinlah Perbedaan command dan request dalam bahasa Inggris yang semoga dapat membantu anda dalam menguasai setiap perbedaan kata bahasa inggris. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Perbedaan Command Dan Request Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel