Daftar Sekolah Swasta Terbaik di Pekanbaru


Daftar Sekolah Swasta Terbaik di Pekanbaru - Kota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatra, dan termasuk sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Wikipedia

Berbicara sekolah swasta di pekanbaru pasti anda akan mencari yang terbaik bagi anak-anak kita, tapi perlu diketahui setiap sekolah terbaik yang akan kami sebutkan ini tentu memiliki keunggulan tersendiri dan silahkan nanti disesuiakan dengan kebutuhan anda.

Pada artikel sekolah swasta ini kami akan memberikan informasi mengenai, SMA Edukasi, Pendaftaran SMA Negeri 5, dan lebih khususnya SMA Swasta di kota Pekanbaru. berikut sekolah swasta terbaik di Pekanbaru

SMA Edukasi 

SMA Edukasi adalah sekolah swasta terbaik di wilayahnya, dibuktikan dengan ranking 1 pada saat UNBK tahun 2017-2018 dengan nilai rata-rata siswanya 83,88.

SMA Darma Yudha

Sekolah swasta terbaik nomer dua ini menjadi heboh dengan nilai rata-rata siswanya 78,19 dari 83 siswa dan pada tahun 2016 posisi ranking di nomer pertama dengan nilai rata-rata 70,45.

SMA Witama Nasional

Sekolah ini pada tahun 2017 menduduki nomor 3 dari jumlah siswa 24 dengan nilai rata-rata saat UN mendapatkan 75,40, sedangkan pada data dari dikbud pada tahun 2016 berada pada posisi ke empat dengan nilai rata-rata 67,29

SMA Djuwita

Sekolah swasta SMA Djuwita meski memiliki ranking nomer 4 pada tahun 2017 namun SMA Djuwita juga pernah mendapatkan ranking kedua dari seluruh sekolah swasta di Pekanbaru dengan niali 71,18.

SMA Santa Maria

Sekolah SMA Santa adalah sekolah swasta yang berada di Pekanbaru dengan jumlah siswa terbanyak yaitu 175 dan memperoleh nilai rata-rata 70,50 pada tahun 2017 dan 67,95 pada tahun sebelumnya.

SMA Kristen Kalam Kudus

Sekolah swasta terbaik enam ini meningkat 100 persen dari sebelumnya, dari ranking 12 langsung menuju ke peringkat 6 pada saat UNBK tahun 2017 dan 2018,

MA Swasta Terbaik di Pekanbaru


MA Diniyah Putri

Sekolah swasta terbaik tingkat MA ini menjadi nomor urut 1 dari 5 sekolah madrasah Aliyah, MA Diniyah puteri mendapatkan nilai rata-rata 48,36 dari 12 siswa.

MA Darul Hikmah

Sekolah swasta terbaik nomor dua di pekan baru ini meperoleh ranking 2 dari 5 sekolah dengan nilai rata-rata 47,12 dan masih mempertahankan ranking dari tahun lalu.

MA Muhammadiyah

Madrasah Aliyah nomor 3 ini menjadi sekolah swasta di pekan baru dengan nilai 46.17 pada tahun ini dan 60.08 pada tahun lalu.

MA Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau

Sekolah nomer 4 terbaik ini menjadi pondok pesantren paling diminati oleh masyarakt pekanbaru, pada tahun ini mendapatkan nilai rata rata saat UN 43,57 dari 14 siswa dan pada taun lalu mendapatkan ranking 5.

Demikianlah informasi sekolah swasta terbaik di kota Pekanbaru yang semoga dapat membantu anda dalam mencari sekolah terbaik untuk anak-anak kita, Sekian dan Silahkan lihat juga Sekolah sekolah lainnya di daftar menu Blog ini.

0 Response to "Daftar Sekolah Swasta Terbaik di Pekanbaru"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Judul Artikel......!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel