Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS -Hi. Bagaimana kabarnya semua pengunjung setia www.rinjanischool.blogspot.com yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang rekan-rekan rinjanischool lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar harapan kami semoga semunya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang rekan-rekan rinjanischool lakukan hari ini menjadi asbab saudara  mendapatkan Ridho dan Inayah NYA. Aminnn.

Baiklah rekan-rekan Karya rinjanischool pada kesempatan ini saudara  akan membagikan tentang  Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS dan juga terjemahannya. naksah pidato ini sengaja kami buat untuk membantu teman-teman dalam menyusun sebuah pidato.
Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS

Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional yang sangat di anjurkan untuk Sobat dalam menguasainya, mempelajari bahasa Inggris merupakan sebuah kewajiban bagi setiap orang. selain menjadi bahasa Internasional, bahasa ini juga begitu dibutuhkan di Dunia kerja, Pasalnya, sebagian besar perusahaan besar saat ini memang membutuhkan karyawan yang membutuhkan karyawan yang fasih berbahasa Inggris.

Perusahaan ini bukan hanya dari dalam Negeri saja akan tetapi jauh lebih penting ketika Sobat ada di luar Negeri, Banyak perusahaan di luar sana membutuhkan karyawan yang fasih berbahasa Inggris secara aktif dan verbal. Mempelajari bahasa Inggris sudah menjadi pekerjaan rumah untuk anak-anak jaman sekarang bahkan di kalangan profesional.

Baiklah Berikut Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS


Pidato Bahasa Inggris: HIV-AIDS


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS

Assalamualaikum, wr. wb.

The honorable ones the principle of SMK Negeri Lombok Timur , all teachers and administration staff of SMK Negeri Lombok Timur  and all my friends from X till Xii.

Before I begin to give a speech, First of all, Let’s Praise be to Allah The Almighty/ Who has been giving us His blessing and mercies, so that, we can attend  together in this best Chnance, Without something wrong happen. Amin.
The secondly unforgetable, Sholawat and Salam to our best person, prophet Muhammad SAW, //Who has guided us from the darkness till to the lightness,/ from the bad character to the good one. as we hold tonight.

Everyone knows exactly how dangerous HIV-AIDS is. HIV-AIDS, a dangerous disease that have been killed millions of people is well-known as incurable. A disease that had been existed since the ancient Egypt have been the most feared disease for us. My friends, I am standing here right in front of you all, I would like to deliver a speech about HIV AIDS.

L & G. Brother And Sister I Love Much

HIV-AIDS is dangerous and it hasn't got any cure yet. But what is actually HIV-AIDS?  We often confuse to differentiate between HIV and AIDS. HIV and AIDS actually refer to different things. Human Immunodeficiency Virus or HIV is one type of virus that weakens the immune system of human body. People who affected by HIV will be vulnerable to disease because their immune system is weak. While AIDS or Acquired Immune Deficiency Syndrome is the symptoms and infections caused by damaged immune system as a result of HIV. HIV refers to the name of an virus and AIDS refers to the name of the symptoms caused by HIV.

HIV-AIDS have been already existed long time ago before it was recognized by WHO in July 5 1981. HIV-AIDS also was claimed as the deadly disease in history of human life. It was proven in 2005, between 2.4 - 3.3 million people were died caused by HIV-AIDS, and 570.000 of them were children. HIV-AIDS, like I said before, is terrible disease that attack human immune system. It opens other diseases easily attack people because their immune system is week and it will make some serious complication such as lung disease, cancer, nerve and psychological disease, diarrhea and other infection.S. Even mild disease symptoms such as cough or flu can be fatal for HIV-AIDS patients.

L & G. Brother And Sister I Love Much

Again, HIV-AIDS is dangerous and it hasn't got any cure yet. So, what should we do? The only thing we should do is to avoid HIV-AIDS. It is not avoiding the patients of HIV-AIDS but the bad behaviors that lead us to HIV-AIDS such as free sex and drugs.

Actually by doing good behavior as it has been taught by our religion, will help us to avoid HIV-AIDS. Free sex and drugs are considered as heavy sin in our religion. By avoiding those behaviors, it will automatically spare us from HIV-AIDS. In other words, the closer we are to our religion, the further we are from getting HIV-AIDS.

Not much I can say today, thank you very much for your attention. Hopefully, this speech will re-open our perspective towards HIV-AIDS and make us more aware of the dangers of HIV-AIDS. Thank you.

Walaikumsalam, wr. wb.

Artinya!!!

Pidato Bahasa Inggris: HIV-AIDS


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang HIV-AIDS

Assalamualaikum, wr. wb.

Yang terhormat kepala sekolah SMK Negeri Lombok Timur , semua guru dan staf administrasi SMK Negeri Lombok Timur  dan semua teman-teman ku dari kelas X sampai XII.

Sebelum aku menyampaikan sebuah pidato, aku ingin mengjaka saudara untuk bersyukur kehadiarat Allah yang maha kuasa, yang telah memberi kami rahmat dan hidayah, sehingga kami bisa bertemu bersama di tempat yang di berkati ini. Dan juga aku tidak lupa untuk menyampaikan sholawat dan salam kepada nabi kami Muhammad SAW, yang telah membawa kami dari kegelapan ke ke jaman terang benerang, sehingga kami selalu berada di jalan yang benar.

Semua orang pastinya sudah mengetahui betapa berbahanya HIV-AIDS. HIV-AIDS, suatu penyakit berbahaya yang telah membunuh jutaan manusia terkenal sebagai penaykit yang belum ada penyembuhnya. Penyakit yang telah ada sejak zaman Mesir Kuno tersebut telah menjadi momok bagi kami semua. Teman-teman ku, Aku berdiri tepat di depan kalian semua, aku akan membawakan sebuah pidato tentang HIV-AIDS.

Hadirin jammah yang Berbahagia dan aku cintai.

HIV-AIDS merupakan penyakit yang mematikan dan merupakan penyakit yang belum ada penawarnya. Tetapi apa sih sebenarnya HIV-AIDS itu? Kami sering bingung membedakan apa itu HIV dan apa itu AIDS. Sebenarnya HIV dan AIDS merujuk pada hal yang berbeda. HIV atau Humman Immunodeficiency Virus adalah salah satu jenis virus yang melemahkan system kekebalah tubuh manusia. Orang yang terkena HIV akan rentan terkena penyakit karena sistem kekebalan mereka lemah. Sedangkan AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome adalah gejala dan infeksi yang disebabkan rusakny sistem kekebalan tubuh manusia hasil dari HIV. HIV merujuk pada nama sebuah virus sedangkan AIDS merujuk nama gejala yang disebabkan oleh HIV.

HIV AIDS sudah sejak lama ada sebelum pertamakali dikemukakan oleh WHO pada tanggal 5 Juli 1981. HIV AIDS juga diklaim sebagai penyakit paling mematikan dalam sejarah kehidupan manusia. Dibuktikan pada tahun 2005, antara 2,4 sampai 3,3 juta orang meninggal karena HIV AIDS, dan 570,000 diantaranya adalah anak-anak. HIV AIDS melumpuhkan kekebalan tubuh penderitanya, itu lah sisi mengerikannya HIV-AIDS. Hal itu membuka penyakit lain mudah menyerang orang kerena sistem kekebalan merak lemah dan itu akan membuat beberapa komplikasi serius seperti penyakit paru-paru, kanker, penyakit syaraf dan psycologis, serta infeksi yang lain. Penderita HIV AIDS dengan gejala penyakit ringan seperti batuk atau flu dapat berakibat fatal.

Hadirin jammah yang Berbahagia dan aku cintai.

Lagi, HIV-AIDS merupakan penyakit yang mematikan dan merupakan penyakit yang belum ada penawarnya. Jadi, apa yang harus kami lakukan? Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah dengan menghindari penyakit HIV-AIDS. Bukan menghindari penderitanya, melainkan menghindari perbuatan buruk yang dapat menyebabkan HIV-AIDS seperti sex bebas dan narkoba.

Sebenarnya dengan berkelakuan baik sesuai apa yang telah diajarkan agama kami akan menjauhkan kami dari HIV AIDS. Sex bebas dan narkoba termasuk ke dalam dosa yang berat dalam agama kita. Dengan menghindari perbuatan-perbuatan tersebut, dengan secara otomatis akan menjauhkan kami dari HIV-AIDS. Dengan kata lain, semakin dekat kami dengan agama, semakin jauh kami dari HIV-AIDS.

Tidak banyak yang aku dapat katakan hari ini, terima kasih banyak atas perhatiannya. Semoga dari pidato ini akan membuka kembali pandangan kami terhadapat HIV-AIDS dan membuat kami lebih waspada akan bahaya HIV AIDS. Terima kasih.

Walaikumsalam, wr. wb.

Demikian artikel tentang contoh pidato bahasa inggris bahaya HIV AIDS semoga  dapat membantu semua teman-teman dan silahkan dibagikan ke teman yang membutuhkan dan jangan lupa untuk berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan, Thanks and See you Later

Tag:

Pidato bahasa inggris singkatpidato bahasa inggris tentang pendidikanpidato bahasa inggris tentang ibupidato bahasa inggris tentang kemerdekaanpidato bahasa inggris beserta dalilnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel