Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan Kita - Hi. Bagaimana kabarnya semua pengunjung setia www.rinjanischool.blogspot.com yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang rekan-rekan rinjanischool lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar harapan kami semoga semunya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang rekan-rekan rinjanischool lakukan hari ini menjadi asbab saudara  mendapatkan Ridho dan Inayah NYA. Aminnn.

Baiklah rekan-rekan Karya rinjanischool pada kesempatan ini saudara  akan membagikan tentang  Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Linkungan Kita dan juga terjemahannya, naksah pidato ini sengaja kami buat untuk membantu teman-teman dalam menyusun sebuah pidato.
Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional yang sangat di anjurkan untuk Sobat dalam menguasainya, mempelajari bahasa Inggris merupakan sebuah kewajiban bagi setiap orang. selain menjadi bahasa Internasional, bahasa ini juga begitu dibutuhkan di Dunia kerja, Pasalnya, sebagian besar perusahaan besar saat ini memang membutuhkan karyawan yang membutuhkan karyawan yang fasih berbahasa Inggris.

Perusahaan ini bukan hanya dari dalam Negeri saja akan tetapi jauh lebih penting ketika Sobat ada di luar Negeri, Banyak perusahaan di luar sana membutuhkan karyawan yang fasih berbahasa Inggris secara aktif dan verbal. Mempelajari bahasa Inggris sudah menjadi pekerjaan rumah untuk anak-anak jaman sekarang bahkan di kalangan profesional.

Baiklah Berikut Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Linkungan Kita


Pidato Bahasa Inggris - Our Environment


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Assalamualaikum Wr. Wb.

The honorable to  the adjudicator, The respectable to master of ceremony and  all comittee of this program, And beloving  audience  who are participated this big ceremony
Before I begin to give a speech, First of all, Let’s Praise be to Allah The Almighty/ Who has been giving us His blessing and mercies, so that, we can attend  together in this best Chnance, Without something wrong happen. Amin.
The secondly unforgetable, Sholawat and Salam to our best person, prophet Muhammad SAW, //Who has guided us from the darkness till to the lightness,/ from the bad character to the good one. as we hold tonight.

L & G. Brother And Sister I Love Much


To celebrate an annual event of Earth Day on April 22, today I would like to deliver a speech about "Our Environment".

Realize it or not, we live in this world depends on the environment, we drink water from our environment, we breath air from our environment and we eat foods which are planted from our environment. Our environment has a great influence in our live. Our environment gives us life. Good or bad the condition of our environment will definitely affect our live even our existence. Our environment is our life.

Let's close our eyes and remember few years back. Few years ago, there were many green trees around us but now those green trees are gone and replaced with grey stiff buildings.  Few years ago, we could still breath deeper to fill our lung with fresh air of oxygen but now that refreshing oxygen was gone and replaced with thick Carbon Monoxide. Few years ago, we could still look at our reflections on the river because of the clear water but now those reflection was gone and replaced with pale face of trash.

Grey stiff building that we see, carbon monoxide that we breath, and polluted water that we drink become our daily menu right now. Do we just stay still and enjoy those bitter menu everyday? Or we can do something small hoping to see green trees, breath fresh oxygen, and drink clear water once more.

L & G. Brother And Sister I Love Much


Small action such as planting some trees, put trash in the right place, save electricity, and reduce the usage of motor vehicle will save our environment from destruction. If those small actions are done by people in this world, it will create an opportunity to restore our environment from destruction once more.

The future condition of our environment depends on us. We who live now have a big responsibility to restore our environment so in the future we can still live a better life. Remember my friends, our environment is our life. If it is destroyed, our life will be destroyed too. Treat it well and it will treat us well.

That is all my speech. I hope my brief speech about the environment will be useful for us.  And also I would like to say sorry for all of my mistakes. Thank you very much for your attention.

Wassalamualaikum Wr Wb.

Terjemahan!!!


Pidato Bahasa Inggris - Lingkungan Saudara


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat: para juri, perserta lomba pidato bahasa Inggris dan semua audien.

Sebelum aku memulai untuk menyampaikan pidato ini, aku ingin mengajak kalian semua untuk bersyukur kehadirat Allah yang maha kuasa, yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya, sehingga saudara bisa berkumpul di tempat yang diberkati ini. Dan juga mari saudara panjatkan sholawat dan salam untuk nabi saudara Muhammad SAW, yang telah membawa saudara dari zaman kegelapan ke zaman yang terang benerang seperti yang kita liat malam ini.

Hadirin yang yang berbahagia dan aku cintai


Untuk merayakan event tahunan Hari Dunia, hari ini aku akan menyampaikan sebuah pidato tentang “lingkungan saudara ”.

Sadari atau tidak, saudara hidup di dunia ini tergantung pada lingkungan, saudara minum ari dari lingkungan saudara , saudara menghirup udara dari lingkungan saudara dan saudara memakan makanan yang ditanam dari lingkungan saudara . Lingkungan saudara memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan saudara . Lingkungan saudara memberi saudara kehidupan. Baik atau buruknya lingkungan saudara akan berpengaruh pada kehidupan saudara bahkan keberadaan saudara . Lingkungan saudara adalah hidup saudara .

Mari saudara tutup mata sejenak dan ingatlah kembali beberapa tahun kebelakang. Beberapa tahun yang lalu, masih banyak terdapat pohon hijau di sekeliling saudara tapi sekarang pohon-pohon hijau tersebut lenyap dan digantikan dengan bangunan kaku berwarna abu-abu. Beberapa tahun yang lalu, saudara masih bisa bernafas dengan dalam mengisi paru-paru saudara dengan udara yang segar tapi sekarang oxygen yang menyegarkan tersebut lenyap dan digantikan dengan karbon monoksida yang pekat. Beberapa tahu yang lalu, saudara masih bisa melihat bayangan saudara pada sungai karena kejernihan airnya tetapi sekarang bayangan tersebut lenyap dan digantikan dengan wajah pucat sampah-sampah.

Gedung-gedung abu-abu yang saudara lihat, karbon monksida yang saudara hirup, dan air tercemar yang saudara minum seakan menjadi menu saudara sehari-hari sekarang. Apakah saudara hanya diam dan menikmati menu pahit tersebut setiap hari? Ataukah saudara bisa melakukan sesuatu hal kecil berharap untuk melihat kembali hijaunya pohon, merasakan kembali kesegaran oxigen dan minum air yang jernih sekali lagi.

Hadirin yang yang berbahagia dan aku cintai


Hal-hal kecil seperti menanam pohon, membuang sampah pada tempatnya, menghemat listrik dan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor akan menyelamatkan lingkungan saudara dari kehancuran. Jika hal-hal kecil tersebut dilakukan oleh banyak orang di dunia ini, akan menciptakan sebuah kesempatan untuk mengembalikan lingkungan saudara dari kehancuran sekali lagi.

Kondisi lingkungan saudara di masa depan tergantung pada saudara . Saudara yang hidup sekarang ini mempunyai sebuah tanggung jawab yang besar untuk mengembalikan linkungan saudara supaya di masa depan saudara masih hidup dengan baik. Ingatlah teman ku, lingkungan saudara adalah kehidupan saudara . Jika lingkungan saudara rusak, rusak pula kehidupan saudara . Perlakukan lingkungan dengan baik dan lingkungan akan memperlakukan saudara dengan baik.

Aku rasa itulah semua dari pidato saya. Aku harap pidato singkat aku tentang lingkungan akan berguna untuk saudara . Dan juga aku ingin meminta maaf untuk semua kesalahan saya. Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Demikian artikel tentang contoh pidato bahasa inggris Linkungan Kita semoga  bisa membantu semua teman-teman dan silahkan dibagikan ke teman yang membutuhkan dan jangan lupa untuk berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan, Thanks and See you Later.

Tag:

Pidato bahasa inggris singkatpidato bahasa inggris tentang pendidikanpidato bahasa inggris tentang ibupidato bahasa inggris tentang kemerdekaanpidato bahasa inggris beserta dalilnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel